partner

partner

RAIH ALL STANDING OVATION, FAISAL NYARIS TERSENGGOL DI TOP 9 RESULT SHOW


    Sekuntum Mawar Merah Gagal         Bawa Nursia Melaju Ke Babak           Berikutnya

 

Jakarta, 12 Agustus 2021, radarindonesia.com 

 

Pada Konser LIDA 2021 Top 9 Group 3 Result Show yang tayang semalam (11/8), 3 Duta Provinsi yakni Faisal (Kalimantan Tengah), Iqhbal (Sumatera Barat) dan Nursia (Maluku Utara) telah menunjukkan penampilan terbaik mereka dihadapan Dewan Juri yaitu Soimah, Nassar, Inul Daratista, Fildan dan Reza. 


Perolehan polling sementara pada TOP 9 Group 3 Show sebelumnya menempatkan Iqbhal (Sumatra Barat) dan Faisal (Kalimantan Tengah) berada di dua posisi teratas sementara Nursia (Maluku Utara) yang berada di posisi terakhir. 


Iqbhal (Sumatera Barat) ft Shandy POPA tampil dengan membawakan lagu “Euphoria” yang sukses mendapatkan 4 standing ovation dari Nassar, Inul Daratista, Fildan serta Reza. 


Menurut Inul, penampilan Iqbhal ft Shandy sangat euphoria sesuai dengan lagunya membuat Inul Daratista menjadi Juri pertama yang memberikan standing ovation.  


“Penampilan Iqbhal malam ini sangat luar biasa, Iqbhal juga merupakan salah satu peserta yang dapat mengontrol emosi di setiap kondisi. Tidak ada proses yang dapat di protes, iqbhal mau usaha untuk koreksi dan menampikan yang sangat konsisten.” Puji Soimah meski dirinya tidak memberikan standing ovation.


Di penampilan kedua ada Faisal (Kalimantan Tengah) ft Waode POPA yang berhasil all standing ovation dari seluruh Dewan Juri dengan menyanyikan lagu “Ampunilah”. “Saya melihat Faisal ini penjiwaannya selalu konsisten. Luar biasa sekali, saya bangga dan semoga Faisal masuk ke babak selanjutnya.” puji Fildan. 


Berbeda dengan Nursia (Maluku Utara) yang menjadi penampil terakhir. Berduet dengan Tasya POPA, Nursia membawakan lagu “Sekuntum Mawar Merah” dan hanya mendapatkan satu standing ovation. 


“Maaf saya harus jujur , saya menganggap semua orang dapat membawakan lagu ini (sekuntum mawar merah), saya membayangkan ketika Nursia membawakan lagu ini bakal dibawakan seperti apa ya, tapi tidak dibuat apa-apa.” Sesal Soimah yang sudah berekspetasi tinggi terhadap penampilan Nursia. 


Inul Daratista pun menambahkan,  “Memang tidak gampang untuk berduet apalagi membutuhkan chemistry, dan malam ini kamu memang sudah latihan, tapi Dewan Juri juga mempunyai ekspektasi tinggi.” Ungkap Inul.  


Hasil akhir perolehan poling menempatkan Iqbhal (Sumatera Barat) di posisi teratas dengan nilai 35,64% dan berhak lolos ke babak selanjutnya. 


Meski Faisal (Kalimantan Tengah) berada di posisi dua terendah bersama Nursia (Maluku Utara), dengan mendapatkan empat bintang dari Dewan Juri, Faisal pun lolos ke babak berikutnya. 


Sementara Nursia (Maluku Utara) yang hanya mendapatkan satu Bintang dari Dewan Juri, terpaksa tersenggol pada LIDA 2021 Top 9 Group 3 Result Show.




Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.


Saksikan LIDA 2021 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa! 


LIDA 2021: Seni Menyatukan!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik.


Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

 

Follow our social media:

Website: www.indosiar.com

Facebook: @IndosiarID.TV

Twitter: @Indosiar

Instagram: @indosiar

Vidio: @indosiar

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes