partner

partner

Raja Dangdut Rhoma Irama Meriahkan “Konser Menuju Puncak” LIDA 2021



Jakarta, 19 Agustus 2021, radarindonesia.com 


Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, akhirnya LIDA 2021 telah memilih 3 duta provinsi yang akan bertarung di babak Grand Final.


Mereka adalah Iqbhal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Ratna (Kalimantan Selatan). 


Sebelum malam Grand Final, Indosiar menghadirkan Konser Menuju Puncak yang berlangsung semalam (18/8). 


Hadir dalam Konser Menuju Puncak, Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, serta sederet bintang lainnya yakni Happy Asmara, Fildan DA, Putri DA, Weni DA, Soimah, Nassar dan Nopek SUCA serta para alumni LIDA. 


Tidak ketinggalan deretan host seperti Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA, Ruben Onsu dan Jirayut DAA.


Konser Menuju Puncak semalam dibuka dengan penampilan yang dari Selfi LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Fildan DA, Putri DA, Weni DA, dan TOP 9 LIDA 2021 yang menyanyikan lagu daerah asal ketiga finalis, diantaranya “Kambanglah Bungo”, “Ampar-ampar Pisang” dan “Kote Mentaram”. 


Konser semalam semakin semarak dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group yang membawakan lagu “Kawula Muda”.


Tidak mau kalah, dari barisan Dewan Juri juga tampil menghibur pemirsa Indosiar. 


Soimah tampil enerjik dengan lagu “Haning” sementara Nassar yang penampilannya selalu mengundang decak kagum mampu mengguncang panggung Konser Menuju Puncak lewat lagu “Kalimera Athena”. 




Sementara Happy Asmara tampil semakin manis dalam balutan kostum berwarna ungu saat membawakan lagu “Cidro 2”. 


Moment mengharukan hadir ketika para finalis meminta dukungan serta doa restu pada keluarga melalui lewat video call. “Gimana ya, penampilan terakhir di TOP 4. Semua Ratna anggap penampilan terakhir agar Ratna bisa memberikan penampilan terbaik. 


Jadi saat para juri kemarin (Konser LIDA TOP 4) memberikan SO rasanya Ratna lega banget dan air mata keluar dengan sendirinya.” ujar Ratna menceritakan keharuannya karena bisa lolos ke Grand Final.




Hasil perolehan polling sementara ketiga finalis LIDA 2021, diduduki oleh Iqhbal (Sumatera Barat) di posisi teratas dengan dukungan 33.81%. 


Di posisi kedua Sulis (Nusa Tenggara Barat) dengan 33.59% dan di posisi terakhir Ratna (Kalimantan Selatan) dengan 32.60%. 


Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat), dan Ratna (Kalimantan Selatan) akan tampil pada malam Grand Final untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 Miliar, piala bergilir LIDA 2021 serta lagu kemenangan.


Indosiar akan menyiarkan konser Grand Final pada hari Jumat, 20 Agustus 2021 LIVE pukul 20.30 WIB. 


Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms.


Saksikan LIDA 2021 LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa! 


LIDA 2021: Seni Menyatukan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes