partner

partner

SAMUEL ZYLGWYN MENEMUKAN SHANICE MARGARETHA DI “NALURI HATI”

 


Jakarta, 27 Agustus 2021,  radarindonesia.com 


Para Pemain Sinetron “Naluri Hati” Adu Ketangkasan dengan Para Pemain “Dari Jendela SMP” di Xtraordinary Meet and Greet 


Deretan sinetron unggulan setia hadir menemani pemirsa di rumah dengan ragam konflik yang hadir di setiap episodenya. Memasuki usia ke-31 tahun, SCTV hadirkan sinetron terbarunya di penghujung bulan Agustus. Sebuah drama keluarga “Naluri Hati” akan hadir mulai Senin, 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. 


Digawangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan lainnya. Naluri Hati berkisah tentang perjalanan dan perjuangan seorang gadis bernama Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha. 


Hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan Meski statusnya sebagai ibu sambung, Dinda menganggap Rina (Debbie Cynthia Dewi) layaknya ibu kandungnya sendiri. 


Namun sebaliknya, dibalik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya. 


Suatu ketika Dinda harus kehilangan ayahnya ditambah dirinya menderita hilang ingatan akibat ulah Rina dan Gilang (Donny Michael) yang membuangnya ke tepi jurang. 


Kehadiran Zain (Samuel Zylgwyn) yang datang menyelamatkan Dinda, perlahan menumbuhkan benih cinta diantara keduanya, sayangnya Zain sudah bertunangan dengan Agnez (Natalie Zenn) hingga harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam.


Bagaimanakah kelanjutan perjalanan hidup Dinda? Nantikan “Naluri Hati” setiap hari mulai 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.


Sebelum penayangan perdananya, SCTV Fevers akan disapa langsung oleh para pemain dari sinetron Naluri Hati dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Naluri Hati dan Dari Jendela SMP” pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio. 


Bersama dengan para pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, Aqeela Calista dan Saskia Chadwick, para pemain Sinetron Naluri Hati yakni Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zen, Bryan Mckenzie serta Ajun Perwira akan diuji ketangkasan dalam menebak jumlah benda atau obyek yang ada di dalam video dengan waktu yang singkat melalui permainan “Pandangan Pertama”. 


Selain itu para pemain  juga akan bercerita mengenai keseruan dibalik layar proses shooting sinetron.  


Semua keseruan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Naluri Hati dan Dari Jendela SMP” hanya dapat SCTV Fevers saksikan pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB hanya di Vidio. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes