partner

partner

Grand Launching Touch Me Meluncurkan Produk Skincare Dan Aplikasi Skin Analyzer Yang bertajuk ‘Beauty Is an Investment’



Yogyakarta, 9 September 2021, radarindonesia.com  


– PT Panata Cipta Indonesia melalui brandnya Touch Me meluncurkan produk skincare dan aplikasi skin analyzer melalui acara Grand Launching yang bertajuk ‘Beauty Is an Investment’ yang diadakan secara online disiarkan melalui zoom meeting dan offline di YATS Colony Yogyakarta. 




Tidak hanya meluncurkan produk skincare dan aplikasi analisis kulit, Touch Me juga menggaungkan campaign #SelfLove dan #EnvironmentalSustainability dengan mengadakan berbagai sesi webinar dengan tokoh-tokoh inspiratif seperti Marshanda dan Sabrina Anggraini. 


Dengan peluncuran produk ini, diharapkan konsumen produk kecantikan tidak hanya mendapatkan manfaat dari produk yang sudah terformulasi dengan baik tetapi juga dapat memaksimalkan pengalaman menginvestasikan kecantikan kulit dengan aplikasi skin analyzer Touch Me sembari tetap turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar.




Produk-produk dari Touch Me sendiri terdiri dari Hydro Luminous Essence Toner, Magnificent Brightening Serum, Fusion Revitalized Serum, dan Time Reverse Serum. 




Semuanya sudah bisa didapatkan di marketplace Shopee dan Tokopedia. Untuk aplikasi Touch Me skin analyzer sudah bisa diunduh melalui Google Playstore.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes