partner

partner

Highlight Semangat Senin Indosiar EpisodeRendra Soedjono dan Maria Vania (20September 2021)


Jakarta, 20 September 2021,  radarindonesia.com 


Semangat Senin Indosiar episode kali ini menghadirkan langsung sportcaster kesayangan Indosiar yakni Rendra Soejono dan model serta host yang juga bertalenta Maria Vania untuk menyapa langsung seluruh indosiar mania.


Tahun 2014 menjadi debut  Maria Vania menjadi Co-Host program olahraga.


“Kebetulan Ayah saya atlet anggar dan sering ikut beberapa kejuaraan daerah hingga kejuaraan nasional, jadi saya suka turut main dan ikutan latihan bareng dengan Ayah, mungkin bisa dibilang olahraga Anggar menjadi pintu masuk saya gemar di dunia olahraga” ujar Rendra Soedjono ketika menceritakan sedikit tentang awal mula gemar di dunia olahraga.


Demi memelihara kesehatan tubuh serta menjaga kestabilan berat badan, Maria Vania sering berpuasa selama 16 jam, olahraga seminggu 3x dan sudah 8 tahun tidak mengkonsumsi nasi.


Meski selama pertandingan berlangsung tidak dihadiri supporter, menurut Rendra hal ini tidak menyurutkan semangat klub-klub bola untuk berlaga di BRI LIGA 1 2021/22.


Rendra Soedjono mengakui Protokol Kesehatan yang diterapkan BRI LIGA 1 2021/22 sangat bagus dan ketat.


Maria Vania dan Rendra Soejono ditantang oleh Host untuk bertukar peran, Maria menjadi Host utama sedangkan Bung Rendra menjadi komentator.


Jika diminta memilih antara menjadi Co-Host Tukul Arwana dan Co-Host Rendra Soedjono, Maria Vania penuh keyakinan menjawab lebih nyaman untuk menemani Tukul Arwana di Tukul One Man Show.


“Jangan Menggurui”  tips untuk menjadi presenter olahraga  yang baik dari Rendra Soedjono.


Tak banyak diketahui, sosok Maria Vania sebelum tampil menjadi presenter bola harus research terlebih dahulu selama seminggu hingga 2 minggu.


Maria Vania dan  Rendra Soejono kompak tak pernah ambil pusing terkait komentar panas dari netizen yang julid.


Untuk kriteria pasangan, Maria Vania mengharapkan pasangan yang  bertanggung jawab, strong dalam hal apapun dan tidak manja.


Rendra Soedjono mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Indosiar, “Terima kasih untuk Indosiar karena sudah memberikan kepercayaan yang tak pernah putus untuk saya membawakan program-program olahraga yang tayang di Indosiar” tutur Rendra Soedjono.


Menurut Maria Vania Indosiar menjadi stasiun TV terbaik sejauh ini karena program-programnya sangat menghibur dan mengedukasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes