partner

partner

Highlight Semangat Senin Indosiar Episode Rara LIDA dan Gunawan LIDA (27 September 2021)





Jakarta, 27 September 2021, radarindonesia.com





Duo Sejoli Rara LIDA dan Gunawan LIDA menyapa langsung Indosiar Mania dan Gunara Lovers di Semangat Senin Indosiar sore hari ini (27/9).

 

“Dibalik Single Terbaru Rara LIDA dan Gunawan LIDA” menjadi tema yang diusung untuk dikupas tuntas langsung pada Semangat Senin Indosiar kali ini.

 


“Alhamdullilah bersyukur banget dipercaya untuk membawakan lagu ini oleh pencipta lagu ternama, proses rekaman lagu terbaru ini seru banget” ujar Rara LIDA.


Rara LIDA mengakui bahwa ketika diberikan lagu ini, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

 


Clue pertama dari lagu terbaru Rara LIDA dan Gunawan LIDA yaitu “Klasik”.

 

Tantangan tersendiri bagi Gunawan LIDA untuk menyanyikan lagu ini, “Karena aku masih terbawa dengan logat daerah aku, jadi harus benar-benar mempelajari lagu “Klasik” ini, *tutur *Gunawan LIDA.

 

Dinilai selalu fashionable saat diatas panggung oleh para penggemarnya, Rara LIDA dan Gunawan LIDA sangat berterima kasih kepada Indosiar karena selalu diberikan wardrobe yang nyaman dan trendy.

 

Meski sudah menjadi bagian dari keluarga besar Indosiar sejak tahun 2020 lalu, Gunawan LIDA mengakui bahwa dirinya tak pernah lelah untuk terus belajar dan terus menggali kemampuan diri diberbagai bidang dunia entertainment.

 

Awalnya Rara LIDA tidak tertarik dengan musik dangdut, tapi berkat support penuh dari Ayah serta berbagai pertimbangan lainnya akhirnya Rara LIDA mengikuti audisi LIDA 2018 hingga bisa terus bersinar sampai saat ini.

 


Menurut kacamata Gunawan LIDA, sejak munculnya bintang-bintang muda Indosiar, generasi milenial saat ini turut terpancing kreatifitasnya untuk menggemari dan menikmati musik dangdut dengan berbagai cara yang berbeda.

 

Perdana “Bung Hangat” hadir spesial di Semangat Senin Indosiar untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada Gunawan LIDA dan Rara LIDA.

 

Diva Indonesia Titi DJ menjadi jawaban Gunawan LIDA ketika ditanya sosok idolanya.


 


“Terimakasih Indosiar Mania selalu memberikan support yang tiada henti dan selalu mengikuti kegiatan kita jangan lengkah untuk menerapkan protokol kesehatan ya!” ujar Rara LIDA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes