partner

partner

SCTV ANUGERAHKAN 11 PENGHARGAAN DI INFOTAINMENT AWARDS 2021



Jakarta, 18 September 2021, radarindonesia.com 


Pemain Sinetron “Naluri Hati” Sapa SCTV Fevers Akhir Pekan Ini


Ajang penghargaan “Infotainment Awards 2021” akan segera digelar oleh SCTV pada hari Jumat, 24 September 2021 LIVE pukul 21.00 WIB. 


Sebanyak 11 penghargaan akan dianugerahkan kepada tokoh dan pesohor tanah air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa SCTV hingga mewarnai sejumlah tayangan program infotainment di SCTV.


Rangga Azof kali ini harus bersaing denganHaico Van Der Veken, Rizky Billar, Raffi Ahmad, Sandrinna Michelle, dan Rey Bong dalam kategori “Celebrity of The Year” pilihan pemirsa. 


Polling tahap ke-2 “Infotainment Awards 2021” masih akan terus dibuka hingga 23 September 2021mendatang. 


Raffi Ahmad, Sule, dan Celine Evangelista akan memandu jalannya Malam Penganugerahan Infotainment Awards 2021 yang juga turut dimeriahkan oleh Rossa, Christie, Betrand Peto Putra Onsu, serta Budi Doremi. 


SCTV juga akan menghadirkan pasangan selebriti yang belakangan ini menyita publik dengan berbagai kisah inspiratif diantaranya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ammar Zoni dan Irish Bella serta dua aktris cantik yang kerap disorot publik yakni Sarwendah dan Tyas Mirasih.


Tidak ketinggalan aktor dan aktris pemain sinetron unggulan SCTV juga akan turut memeriahkan Infotainment Awards 2021 yaitu Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Cinta Brian, Zoe Jackson, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Samuel Zylgwyn, dan Shanice Margaretha. 


Berikut daftar 11 kategori Infotainment Awards 2021 :










Komitmen SCTV untuk terus menayangkan program-program berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dibuktikan dengan menghadirkan pertandingan sepak bola bergengsi Liga Inggris 2021. 


Sebanyak empat super big match akan ditayangkan oleh SCTV di akhir pekan ini hingga pekan depan. 


Everton akan bertandang ke markas Aston Villa pada hari Sabtu, 18 September 2021.


Kontra antara Aston Villa dengan Everton ini menjadi laga yang paling dinantikan bagi Aston Villa yang mencoba bangkit dari kekalahan 0-3 saat menghadapi Chelsea beberapa waktu lalu. 


SCTV akan menayangkan pertandingan Aston Villa dengan Everton secara LIVE pada hari Sabtu, 18 September 2021 pukul 23.00 WIB dilanjutkan keesokan harinya yakni Minggu, 19 September 2021 LIVE pukul 22.00 WIB laga antaraTotenham Hotspur melawan Chelsea. 


Pekan depan giliran Brenford

yang bersiap untuk meladeni perlawanan dari Liverpool pada hari Sabtu, 25 September 2021 LIVE pukul 23.00 WIB. 


Setelah menghadapi Chelsea,Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan klub kebanggaan The Gooners yakni Arsenal pada hari Minggu, 26 September 2021 LIVE pukul 22.00 WIB. 




Saksikan laga-laga bergengsi dari Liga Inggris 2021 hanya di SCTV!

Sinetron-sinetron unggulan SCTV masih tetap hadir setiap hari, diantaranya sinetron “Cinta Amara” terus mewarnai waktu siang pemirsa SCTV sejakpukul 14.00 WIB, dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ciara Brosnan, dan bintang muda kenamaan tanah air lainnya.


Berlanjut di waktu sore hari, pemirsa SCTV akan dimanjakan dengan kelanjutan kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) denganMaudy (Yasmin Napper) dalam sinetron “Love Story The Series” di jam 15.30 WIB. 


Sementara di jam 17.30 WIB kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong), terus hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 19.30 WIB, serta sinetron terbaru SCTV“Naluri Hati” sejak pukul 21.30 WIB yang digawangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan bintang-bintang kenamaan tanah air lainnya.


Sejak penayangan perdananya di SCTV pada 30 Agustus 2021 lalu, sinetron “Naluri Hati” telah memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa SCTV. 


Konflik keluarga yang dihadirkan berhasil menyita perhatian pemirsa SCTV untuk terus menantikan kelanjutan kisahnya. 


Akhir pekan ini pemain sinetron “Naluri Hati” akan menyapa langsung SCTV Fevers di SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Naluri Hati” pada hari Sabtu, 18 September 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.


Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Brian Mckenzie, Jennifer Eve, Ajun Perwira, Yoona Gimenez, dan Giovani Tobing berkesempatan untuk menemani akhir pekan SCTV Fevers secara virtual dengan berbagi pengalaman menarik selama menjalani proses syuting sinetron “Naluri Hati” yang juga sempat memilih Pulau Dewata, Bali sebagai lokasi syuting. 


Pemain sinetron “Naluri Hati” juga akan ditantang untuk menyelesaikan sejumlah tantangan games yang menguji kekompakan mereka. 


Semua keseruan ini hanya dapat SCTV Fevers saksikan dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Naluri Hati” pada hari Sabtu, 18 September 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.



Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes