partner

partner

*Tanah di Pelabuhan Marunda Jadi Sengketa, Menyeret Notaris HD*



Ini baru Pertandingan Seru, Bagaimana tidak, Salah satu Pengacara Ahli Waris Pemilik Tanah Di Pelabuhan Marunda adalah Agus Floureze atau biasa disapa Daeng Agus, Ketua DPC Grib Jaya (Hercules) Jakarta Pusat, Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat dan Pemilik Media NSM, yang berkantor di The Plaza Indonesia Jalan MH Thamrin Jakarta pusat.


Kita tunggu Strategi Daeng Agus Untuk Melawan Para Penguasa..


_______


 *JAKARTA*, 6 September 2021,  radarindonesia.com


Permasalahkan Tanah Di Pelabuhan Marunda Jakarta Utara Kembali Di Permasalahkan Ahli Waris, Pasalnya Tanah Seluas 14. O95 M2 milik Alm. Haji Ramli Ali masih dikuasai Pelabuhan Marunda.


Ketika ditemui Salah satu Pengacara Ahli Waris Agus Floureze yang biasa disapa Daeng Agus kepada Media Senin ( 6/9) mengatakan bahwa Permasalahan ini harus diselesaikan secara tuntas tanpa adanya konflik berkepanjangan.




” Dan ini kasus diduga melibatkan Notaris menghilangkan Barang Bukti Sertifikat Asli milik Haji Ramli, tapi tenang kita sudah konfirmasi BPN, bahwa sertifikat tersebut belum balik nama,” tegas Pengacara Berkantor di Plaza Indonesia.


Daeng Agus mengatakan pula, bahwa tidak semua tanah di Pelabuhan Marunda milik kliennya , hanya berkisar 14. 095 M2 yang akan diminta dikembalikan kepada Ahli Warisnya.


” Kami Persuasif dulu, kalau tidak ada titik temu, baru kami mengambil langkah hukum lainnya,” ujar Agus Floureze.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes