partner

partner

TNI ANGKATAN LAUT SESKOAL MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN ATAS KESUKSESAN MELAKSANAKAN VAKSINASI PELAJAR USIA 12-17 TAHUN





Seskoal, 2 September 2021, radarindonesia.com  




– Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut dalam kesempatannya mendapatkan penghargaan dari Kepala Suku Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Selatan  Bapak Drs. Joko Sugiarto, M.Pd Kepada  Seskoal yang diterima oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) atas Kesuksesan telah melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Pelajar Usia 12-17 Tahun di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut. 




Bertempat di Gedung Samadikun Kompleks Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan (02/09).




TNI Angkatan Laut Seskoal telah Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19, di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dan telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19 yang dikhususkan bagi Pelajar usia 12-17 tahun, digelar di GOR M.Romly Seskoal, Cipulir dalam bulan Juni, Juli dan Agustus Tahun 2021 dan berhasil melaksanakan Vaksinasi Kepada Pelajar yang ada di Wilayah Jakarta dan Sekitar.




Setelah melaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han)  Bersama Kadis Pendidikan Jakarta Selatan dengan rombongan Bersama melaksanakan Peninjauan ke GOR M. Romly untuk meninjau kegiatan Vaksinasi dan disana terdapat kurang lebih 600 peserta Vaksin dari Pelajar Usia 12-17 dan Masyarakat Umum yang melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua di Seskoal.




Kepala Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla menjelaskan tata cara pemberian vaksin terhadap Pelajar usia 12-17 tahun sama dengan vaksinasi Covid-19 umum, mulai dari pendataan, screening, penyuntikan vaksin sampai dengan tahap observasi.


Untuk administrasi vaksin pada kelompok usia 12-17 tahun ini calon penerima vaksin hanya perlu mencantumkan NIK yang ada di dalam kartu keluarga.


Kedepannya Seskoal akan terus melaksanakan vaksinasi baik kepada remaja maupun orang dewasa, guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok. 



Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes