partner

partner

Chico Radella Berperan Sebagai Erika, Dalam Sinetron SCTV "CINTA AMARA", Sempat Di Marahi Penggemarnya







Jakarta, 15 Oktober 2021, radarindonesia.com 






Meski tergolong masih muda belia, di usia 9 tahun,  Chico Radella ternyata sudah mampu menggiring emosi penonton sinetron SCTV Cinta Amara kepada karakter antagonis yang diperankannya. 


Hal ini terbukti dengan "hadiah" cubitan oleh penggemar sinetron SCTV "Cinta Amara", yang diterima Chico Radella saat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. 


Disebuah sinetron SCTV "Cinta Amara", Chico Radella berperan sebagai Erika, tokoh antagonis yang memang sering bersikap kasar kepada Amara (Ciara Brosnan).


"Aku pernah dijambak dan dicubit sama orang waktu ke mall", ungkap Chico dalam Wawancara Eksklusif sinetron SCTV "Cinta Amara", Kamis (14/10).


Chico pun mengisahkan pengalaman unik yang didapatkannya saat sedang mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan tersebut.




"Jadi pernah di mall, ada anak sama ibunya yang kenalin wajah aku sebagai Erika, terus datangin aku, trus bilang, he...kamu yang jadi Erika yang suka jahatin Amara ya....kamu jangan jahat sama Amara.... lalu rambut aku dijambak dan tanganku dicubit gitu", urai Chico Radella.





"Tapi nggak apa-apa sih, aku malah senang sekali... karena aku sukses dalam berperan antagonis di sinetron SCTV "Cinta Amara". 


Jadi sekarang aku kalo ke mall pake masker dengan pake topi, dengan merubah penampilan", lanjut artis cilik yang pernah juga bermain di sinetron "Samudra Cinta" dan "3 Mata Batin" ini.


Meski terbilang berhasil membawakan peran antagonis, namun rupanya Chico lebih berharap mendapat peran protagonis seperti Amara yang diperankan Ciara Brosnan.


"Marah itukan susah-susah gampang, soalnya kalo marah itukan emosinya naik banget. 




Aku belajar aktingnya dari lihat-lihat film, tv, youtube, Oh orang marah itu seperti ini... ?


Tapi kayaknya aku lebih senang peran orang baik deh, kayak nangis-nangisan, kayak Amara gitu. 


Lebih seru aja kalo panas-panasan atau hujan-hujanan, itukan seru banget....", ujarnya polos.


Sinopsis : Sinetron  "Cinta Amara",  berkisah tentang perjuangan gadis cilik bernama Amara (Ciara Brosnan) yang terpisah dari ayah dan ibu kandungnya. 


Berbagai ujian kehidupan dilalui Amara dengan penuh rasa sabar. 




Amara sempat diajak tinggal bersama di kediaman Afandy (Dude Harlino) dengan Isti (Raya Kitty). 


Namun bukan hal yang mudah bagi Isti untuk menerima kehadiran Amara hingga membuat Amara tidak nyaman tinggal bersama mereka.




Tidak ketinggalan sikap Erika (Chico Radella) yang kerap memperlakukan Amara dengan kasar di sekolah maupun di rumah Miranti (Alyssa Soebandono).


Disisi lain, Afandy sudah mencium aroma perselingkuhan Isti dengan Arman (Rexy Rizky) hingga memicu kekhawatiran di hati Isti.....


Nah, seperti apa cerita lengkapnya ? Saksikan Sinetron "Cinta Amara",  setiap hari pukul 13.55 WIB, Hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes