partner

partner

DEWI PERSSIK HARUS KEHILANGAN ANAK ASUHNYA

  



Diberikan Kesempatan Kedua, Popo (Tim Happy) Lolos Ke Babak 12 Besar Bintang Pantura 6

 

Jakarta, 1 Oktober 2021, radarindonesia.com

 

Kompetisi menyanyi dangdut pantura terbesar di Indonesia Bintang Pantura 6, kini telah memasuki babak 16 besar. 


Biduan dan biduanita terus bersaing mengasah kemampuannya demi mempertahankan posisinya di panggung megah Bintang Pantura 6. Sebelumnya, Dwi (Tim Sayang) yang tergabung di group 1, menjadi biduanita pertama yang harus turun panggung pada babak 16 besar. 


Malam tadi  (30/9) di Bintang Pantura 6 Panggung 16 besar giliran pertarungan biduan dan biduanita dari group 2. Mereka adalah Bagus O-A-O-E (Tim Sayang), Dyah (Tim Terpesona), Popo Gingsul (Tim Happy), Sella (Tim Terpesona). 

 



Dyah (Tim Terpesona) menjadi biduanita yang membuka persaingan, “Aku Tenang” menjadi lagu pilihan Dyah untuk memikat hati Nassar, Via Vallen, Happy Asmara dan Dewi Perssik. 

Menyuguhkan aksi panggung yang meriah serta menambahkan koreografi pada penampilannya, tak pelak empat bintang dan saweran senilai Rp 300 ribu berhasil dikantongi Dyah. 

“Kamu cantik banget malam ini, meski sempat ngos-ngosan tapi semua tertutupi dengan penampilan spektakuler kamu” puji Happy Asmara.

Tak mau kalah, biduanita asal Lampung Popo (Tim Sayang) menyusul kesuksesan Dyah lewat alunan lagu “Korban Janji”. 

Atas usahanya yang totalitas di atas panggung Bintang Pantura 6, Popo mampu membius hati seluruh Mentor. 

Saweran senilai Rp 200 ribu pun diberikan Juragan Pantura. Meski memberikan bintangnya untuk Popo, Mentor Dewi Perssik sedikit memberikan kritiknya “Aku hanya mau menambahkan sedikit aja, penampilan kamu malam ini bagus, tapi tadi saat menyanyi mimik muka kamu kurang natural seperti dibuat-buat” kritik Dewi Perssik.

Anak asuh dari Dewi Perssik kembali unjuk kebolehan, Sella (Tim Terpesona) menyanyikan lagu “Sebelas Duabelas” dengan enerjik. 

Berbagai pujuan pun tertuju untuk Sella, “Aku suka banget look kamu malam ini, dari ujung rambut sampai ujung kaki terlihat sempurna, semoga malam ini rezeki kamu ya” tutur Via Vallen. Penampilan biduan Bagus O-A-O-E menjadi penutup yang apik dari kompetisi dari group 2. 

Membawakan lagu “Sampek Tuwek”, Bagus O-A-O-E pun dibanjiri empat bintang dari Nassar, Via Vallen, Dewi Perssik dan Happy Asmara.

Bintang Pantura 6 Panggung 16 Besar Group 2 telah menampilkan biduan dan biduanita pilihan yang memiliki potensi pantura terbaik. 

Hasil polling akhir menempatkan Bagus O-A-O-E (Tim Sayang) diposisi teratas yakni dengan nilai 26.26%, disusul oleh Dyah (Tim Terpesona) dengan nilai 25.51% dengan demikian Bagus O-A-O-E dan Dyah berhak melaju ke babak 12 besar Bintang Pantura 6. 


Sementara Popo (Tim Happy) dan Sella (Tim Terpesona) yang berada di posisi dua terbawah harus memasuki babak Saling Senggol. 




Pada kesempatan kedua yang diberikan Juragan Pantura, Popo menyanyikan lagu “Sir Gobang Gosir” sementara Sella (Tim Terpesona) memilih lagu “Juragan Empang”. 

Di penghujung acara, Juragan Pantura memberikan selendangnya untuk Popo (Tim Happy) sehingga dengan berat hati Sella (Tim Terpesona) harus turun panggung dan menghentikan langkahnya.

Persaingan antara biduan dan biduanita masih terus berlanjut, malam ini giliran dari Group 3 yang akan menunjukkan kebolehannya, mereka ialah Desofi (Tim Happy), Dias (Tim Kiyowo), Garryn (Tim Sayang), Ubay Pakubumi (Tim Terpesona). 

Saksikan kemeriahan Bintang Pantura 6 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

Bintang Pantura 6, Bergoyang  di Panggung Impian!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes