partner

partner

GALAUNYA ANTONIO BLANCO JR DAN CALLISTA ARUM DI “BUKU HARIAN SEORANG ISTRI”



Jakarta, 4 Oktober 2021,  radarindonesia.com 


Polling Tahap 1 SCTV Awards 2021 Telah Dibuka

Kehidupan rumah tanggaNana (Zoe Jackson), dengan Dewa (Cinta Brian) dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setia menemani waktu malam pemirsa SCTV lewat berbagai konflik keluarga Buwana yang hadir di setiap episodenya. 


Kebahagiaan menghampiri keluarga Nana dan Dewa setelah mengetahui bahwa Nana sedang mengandung buah hatinya bersamaDewa. 


Rasa sayang Dewa pun kian diwujudkan dengan berbagai bentuk perhatian yang diberikan sepenuhnya untuk sang istri. 


Berbeda dengan Nana dan Dewa, Pasha (Antonio Blanco Jr), justru harus menelan kekecewaan ketika mengetahui Lula (Callista Arum) akan bertunangan dengan pria lain. 


Pasha terus berupaya meyakinkan hati Lula untuk memperjuangkan cinta mereka. 


Sementara itu Nek Ratu (Rina Hasyim)sibuk menjodohkan Pasha dengan Friska (Ochi Rosdiana) bahkan telah memesankan pakaian yang akan dikenakan untuk acara pertunangan mereka. 


Pasha semakin dirundung dilema dengan problematika asmara dirinya. 


Konflik terus bermunculan di setiap episode sinetron“Buku Harian Seorang Istri” yang tayang sejakpukul 19.30 WIB di SCTV.


Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia hadir setiap hari mulai dari sinetron “Cinta Amara” yang  mewarnai waktu siang pemirsa SCTV sejak pukul 14.00 WIB, dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ciara Brosnan, dan bintang muda kenamaan tanah air lainnya. 


Berlanjut di waktu sore hari, pemirsa SCTV akan dimanjakan dengan kelanjutan kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper), dalam sinetron “Love Story The Series” di jam 15.30 WIB. 


Sementara di jam 17.30 WIB,

kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong)terus hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP”. 


Tidak ketinggalan sinetron “Naluri Hati” tetap menemani waktu malam pemirsa sejak pukul 21.30 WIB, digawangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan bintang-bintang kenamaan tanah air lainnya.





Komitmen SCTV untuk terus menayangkan program-program berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dibuktikan dengan menghadirkan pertandingan sepak bola bergengsi Liga Inggris 2021. 


Sebanyak dua super big match akan ditayangkan oleh SCTV di akhir pekan ini. Memasuki pekan ketujuh Liga Inggris 2021, persaingan di puncak klasemen kian sengit. 


Setelah menunjukkan kebangkitan saat melawan Tottenham Hotspur dengan skors telak 3-1, akhir pekan ini Arsenal akan menghadapi lawan yang tidak kalah kuat yakni Brighton.

 



SCTV akan menayangkan secaraLIVE kontra antara Brighton dengan Arsenal pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 23.00 WIB.




Keesokan harinya giliran sang juara bertahan, Manchester City yang akan bertandang ke markas Liverpool. 





Duel sengit antara Liverpool dengan Manchester City yang paling dinantikan seluruh pecinta sepak bola ini akan disiarkan secaraLIVE oleh SCTV pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 22.00 WIB. 


Saksikan laga-laga bergengsi dari Liga Inggris 2021 hanya di SCTV!


SCTV juga akan menghelat penghargaan bergengsi “SCTV Awards 2021” yang didedikasikan kepada aktor, aktris, dan seluruh pelaku industri hiburan tanah air atas pencapaian terbaik lewat karya-karyanya di dunia pertelevisian hingga film layar lebar. 


Pemirsa SCTV dapat berpartisipasi pada Polling Tahap 1 dengan menentukan tokoh-tokoh industri hiburan, sinetron, FTV, iklan, dan film layar lebar yang paling ngetop dari 11 kategori yang akan dianugerahkan di “SCTV Awards 2021” yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Aktor Aktris Anak Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop. 





Polling tahap ke-1 telah dibuka dibuka pada tanggal 29 September 2021 lalu dan berakhir pada 23 Oktober 2021. 


Dukungan dapat dikirimkan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288 atau juga melalui sosial media dengan cara follow akun resmi Instagram @SCTV, Twitter @SCTV, dan Facebook Page SCTV kemudian isi form Vote SCTV Awards 2021 – Tahap 1 yang tercantum di campsite.bio/sctv.


Setelah menguras emosi pemirsa SCTV dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, akhir pekan ini pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” akan menyapa SCTV Fevers dalam Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio. 


Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” akan tayang lebih istimewa.


Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hanna Saraswati, Callista Arum, Asha Assuncao, Mahdy Reza, Kevin Kambey, dan Ochi Rosdiana akan hadir secara virtual mengenakan atribut dengan motif Batik khas Indonesia. 


Mereka juga akan ditantang mengenai pengetahuan seputar corak Batik dari berbagai daerah di Indonesia. Sejumlah merchandise bermotif batik juga telah disiapkan oleh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang akan diberikan secara istimewa kepada SCTV Fevers. 


Semua keseruan ini hanya dapat SCTV Fevers saksikan di Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes