partner

partner

Gotong Royong Sukseskan Serbuan Vaksin Maritim TNI AL di Surabaya



Jakarta, 15 Oktober 2021, radarindonedia.com


Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL yang dilaksanakan di Surabaya berjalan sukses. Hal tersebut dikarenakan gotong royong dari seluruh lapisan masyarakat baik dari TNI  AL  dan instasi militer lainya (AD dan AU), Polri dan Pemerintah Daerah yang dengan ikhlas bahu membahu bersama melawan Covid-19 di lapangan Thor Surabaya, Jumat (15/10).




Para elemen masyarakat baik institusi pemerintah maupun swasta melepaskan ego sektoral institusinya dan ego arogansinya menonjolkan diri, sehingga kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan peserta vaksin ribuan orang.

 

Target Vaksinasi yang dilaksanakan di lapangan Thor kota Surabaya sebanyak 20.000 dosis vaksin untuk diberikan khusus kepada pelajar, lansia dan difabel dengan melibatkan 510 tenaga Vaksinator gabungan TNI-Polri dan Dinkes yang ada di Kota Surabaya. 




Kegiatan di Lapangan Thor ini ditinjau langsung Menteri Sosial Tri Rismaharini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Anggota Komisi IX DPR Muchammad Nabil Haroen dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.




Kegiatan vaksinasi serentak di Jawa Timur ini dilaksanakan di 33 Kabupaten dan Kota dengan target vaksinasi sebanyak  78.833 termasuk yang diselenggarakan di Surabaya yakni di lapangan Thor dan Bandara Juanda yang ditinjau para pejabat Militer dan Sipil. 


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes