partner

partner

Highlight Panggung Kemenangan Bintang Pantura 6 – Segmen 3



Jakarta, 18 Oktober 2021,  radarindonesia.com 




Giliran Desofi (Bandung) yang mengajak seisi Studio 5 Indosiar bergoyang bersama. Kali ini Desofi (Bandung) kompak tampil duet dengan Sang Mentor, Happy Asmara (Tim Happy) dengan menyanyikan lagu Layang Dungo Restu (LDR). Desofi (Bandung) tidak ragu menunjukkan bakat menari jaipong yang dimilikinya hingga mengajak seluruh Mentor, Juragan Soimah, Madam Inul Daratista, dan Konco Pantura untuk bergoyang bersama.


“Malam ini saya bahagia sekali karena seluruh peserta sejak awal acara kostumnya bagus-bagus. Terima kasih sekali untuk tim wardrobe, hair do, dan tim make up artis serta terima kasih juga untuk Orkes Melayu Rewo-Rewo. Acara saya sukses sekali malam ini”, ujar Juragan Soimah.




“Saya senang sekali menyaksikan penampilan peserta malam ini sangat luar biasa. Semua tampil lepas tanpa beban”, puji Madam Inul Daratista.


Pujian lainnya juga datang dari Mentor lainnya. “Saya bangga sekali melihat penampilan Desofi malam ini. Tidak ada yang perlu dikomentari dan saya hanya menikmati penampilan kalian saja”, puji Dewi Perssik.




Posisi teratas perolehan polling sementara masih ditempati oleh Findi (Lampung) disusul Desofi (Bandung) dan Via (Kubu Raya).

 

Follow our social media:

Website: www.indosiar.com

Facebook: @IndosiarID.TV

Twitter: @Indosiar

Instagram: @indosiar

Vidio: @indosiar


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes