partner

partner

Highlight Semangat Senin Indosiar Episode ‘Istri Impian’ (Lian Firman, Voke Victoria, dan Fay Nabila) – 4 Oktober 2021



Jakarta, 4 Oktober 2021, radarindonesia.com




Bertepatan dengan penayangan episode perdana Mega Series ‘Istri Impian’ di Indosiar, sore ini pemain Mega Series ‘Istri Impian’ yakni Lian Firman, Voke Victoria, dan Fay Nabila menyapa langsung Indosiar Mania di Semangat Senin Indosiar.


“Di ‘Istri Impian’ ini tidak ada karakter yang benar-benar jahat sejak awal”, ungkap Lian Firman yang memerankan karakter Dimas dalam Mega Series ‘Istri Impian’.


“Iya aku di sini banyak menangis karena tidak rela kekasih sejatinya harus menikah dengan wanita lain”, cerita Voke Victoria mengenai karakter Hanna yang diperankan sebagai kekasih Dimas.




Sementara Fay Nabila mengungkap karakter Nabila yang dimainkannya sebagai sosok remaja yang ceria namun seketika harus menikah dan harus mengalami kesedihan karena cintanya tidak disambut dengan baik oleh Dimas.


“Hai Indosiar Mania jangan lupa sebentar lagi nonton “Istri Impian” di Indosiar jam 16.30 WIB ya!” ajak Lian Firman disusul oleh Fay Nabila dan Voke Victoria.


Fay Nabila yang juga seorang musisi membuktikan kemampuannya bernyanyi dengan menyanyikan sepenggal lagu yang dipopulerkan oleh Justin Beiber.


Voke Victoria mengaku bahwa karakter antagonis dan protagonis memiliki kesulitan masing-masing. 


“Lucunya kalau aku lagi main protagonis justru banyak penggemar ingin aku memainkan karakter antagonis”, cerita Voke Victoria.


Lian Firman mengungkap kemampuan akting dari Voke Victoria dan Fay Nabila. 


“Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman.

 



Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting”, ungkap Lian Firman.


“Mungkin karena aku paling muda jadi aku berasa semuanya ‘momong’ aku gitu”, ujar Fay Nabila yang langsung ditanggapi dengan gelak tawa dari Lian Firman dan Voke Victoria.



Berkumpul bersama teman-teman pemain lainnya sambil makan bersama menjadi hal yang paling dirindukan Voke Victoria.

 



Lian Firman dan Voke Victoria juga mengungkap bahwa Fay Nabila adalah pemain yang paling banyak makan.


“Indosiar Mania, kalian semua harus banget nonton Mega Series ‘Istri Impian’ karena ceritanya sangat berbeda dan bikin penasaran setiap episodenya”, ajak Fay Nabila yang langsung ditambahkan oleh Lian Firman. 


“Mega Series ‘Istri Impian’ ini memang sangat berbeda karena ceritanya tidak selalu tentang romance dan tidak selalu bikin marah karena ada unsur komedinya juga”, ujar Lian Firman.


Voke Victoria juga mengungkap bahwa Mega Series ‘Istri Impian’ ini penuh dengan konflik dan dipastikan akan membuat Indosiar Mania ingin menonton terus kelanjutan episodenya.


Fay Nabila, Lian Firman, dan Voke Victoria diminta untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan. 




Fay Nabila sukses menyelesaikan tantangan sebagai voice over iklan obat masuk angin disusul Lian Firman yang berhasil memenuhi tantangan berakting sebagai seorang pangeran yang sombong. 


Sementara Voke Victoria menyelesaikan tantangan sebagai reporter yang bertugas menyampaikan berita banjir dari lokasi kejadian.


“Terima kasih untuk Indosiar dan Mega Kreasi Film juga atas kepercayaan karakter yang diberikan untuk saya. Semoga semua pemirsa Indosiar menyukai ‘Istri Impian’. 


Jangan lupa nonton terus ‘Istri Impian’ yaa!”, tutur Lian Firman.

 



Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Voke Victoria dan Fay Nabila kepada Indosiar dan Mega Kreasi Film atas kepercayaanya kepada mereka untuk terlibat dalam Mega Series ‘Istri Impian.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes