partner

partner

Highlight Semangat Senin Indosiar Episode Meli LIDA dan Ridwan LIDA (11 Oktober 2021)


Jakarta, 11 Oktober 2021, radarindonesia.com 






Meli LIDA yang sedang menikmati waktu sore di rumah menyempatkan waktunya untuk menyapa Indosiar Mania lewat Semangat Senin Indosiar bersama Ridwan LIDA yang berada di tempat berbeda.




“Alhamdulillah sekarang Meli diberi kepercayaan oleh Indosiar sebagai host di salah satu program infotainment Indosiar”, cerita Meli LIDA yang kini juga tengah disibukkan dengan proses single terbaru.




Sementara ungkapan syukur juga disampaikan Ridwan LIDA yang kemarin sempat membintangi sebuah judul “Pintu Berkah” di Indosiar. Ridwan LIDA juga sangat berharap bisa berduet dengan Meli LIDA. 


“Siapa sih yang ga mau duet sama Juara LIDA kan yaa”, ujar Ridwan LIDA sambil tersenyum.




Meli LIDA bercerita bahwa dirinya sangat menyukai sosok Ridwan LIDA. 

“Bang Ridwan kan memang senior Meli terus Bang Ridwan juga lucu dan sering membangkitkan mood orang-orang di sekitarnya”, ungkap Meli LIDA.


Pengakuan mengejutkan juga disampaikan Ridwan LIDA.

“Jujur yaa sebenarnya aku di awal-awal suka sama Meli. 



Tapi setelah mengetahui kalau Meli sudah memiliki seseorang, jadi aku mundur”, ungkap Ridwan LIDA yang hingga saat ini masih memberi perhatian untuk Meli LIDA sebagai sesama perantau yang jauh dari keluarga.


“Kalo Meli sih sekarang jalani aja. Kita kan memang ga tau proses selanjutnya bagaimana karena Allah juga Yang Maha Membolak-Balikkan hati manusia”, tutur Meli LIDA.




Meli LIDA mengaku cukup banyak perubahan yang dirasakan setelah mengikuti LIDA. “Hal yang paling dirasakan adalah dari sisi perekonomian. 


Alhamdulillah sekarang Meli sudah bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan orang tua. Pastinya banyak banget perubahan yang Meli rasakan sampai sekarang”, cerita Meli LIDA.


“Alhamdulillah perubahan yang paling signifikan adalah makin dikenal banyak orang. Perubahan lainnya juga dari sisi ekonomi. Alhamdulillah bisa bantu memperbaiki rumah di kampung. 


Bahkan sekarang orang-orang di kampung halamanku dikenal sebagai “Ridwan Azab” karena peranku”, cerita lainnya dari Ridwan LIDA yang langsung ditambahkan dengan celetukan dari Meli LIDA.


“Semoga kita nanti bisa satu judul FTV yaa bang”, ajak Meli LIDA dengan penuh tawa.


Semangat Senin Indosiar semakin meriah ketika Meli LIDA dan Ridwan LIDA menjawab tantangan games “Kode Pause” yakni mengekspresikan sesuai clue dari host kemudian seketika berhenti bergerak ketika host meminta berhenti. 


Meli LIDA dan Ridwan LIDA menyelesaikannya dengan baik bahkan hingga memeragakan ketika mereka memanggil tukang sayur.


“Alhamdulillah aku sampai sekarang masih sering manggung dan main FTV. 



Aku berharap bisa main film karena aku makin mencintai dunia akting juga. Alhamdulillah Indosiar kasih kesempatan aku untuk mengasah kemampuan berakting”, tutur Ridwan LIDA.


“Aku kagum banget sama Angga Yunanda jadi aku juga pengen banget main film cerita anak-anak remaja gitu”, ujar Meli LIDA yang sangat berharap bisa main film dan beradu akting dengan Angga Yunanda.




Meli LIDA mengaku hingga saat ini masih ingin fokus untuk karir dan berharap bisa memberangkatkan kedua orang tua pergi umroh.


“Karena Ayah sekarang lagi sakit, jadi aku pengen banget bisa membahagiakan Ayah dan sering terlintas ingin segera menikah juga”, cerita Ridwan LIDA.


“Terima kasih banyak yang sudah nonton hari ini. 


Terima kasih juga untuk Indosiar yang sudah banyak kasih kepercayaan untuk Meli semoga Meli bisa menjaga amanah yang diberikan”, tutur Meli LIDA dan rasa terima kasih lainnya juga disampaikan oleh Ridwan LIDA.


“Terima kasih Indosiar yang sudah memberi kesempatan untuk kita yang dari kampung bisa terus berkarya. 




Semoga keluarga di rumah juga sehat-sehat terus”, tutur Ridwan LIDA sekaligus menutup Semangat Senin Indosiar sore ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes