partner

partner

Hubungan Rey Bong - Sandrinna Michelle Kian Dekat Dalam Sinetron “Dari Jendela SMP”



Jakarta, 8 Oktober 2021, radarindonesia.com 


Kisah kedekatan Wulan (Sandrinna Michelle) dengan Joko (Rey Bong) yang penuh dengan konflik hingga pertengntang diantara kedua belah pihak keluarga semakin menarik untuk diikuti kelanjutan kisahnya. 


Ibu Inah (Ria probo) yang tidak lain merupakan ibunda Joko selalu menghalangi Wulan untuk dekat dengan Joko karena dendam dimasa lalu dengan keluarganya, begitupun dengan ibunda Wulan yaitu mama Linda (Ratu Dewi Imasy) yang merasa Damar (Emyrrazan) lebih pantas berada di dekat Wulan dibandingkan Joko. 


Namun semakin besar tembok yang memisahkan mereka berdua, semakin besar pula perjuangan mereka untuk bertemu, karena seiring waktu berjalan Joko dan Wulan ternyata saling membutuhkan satu dengan yang lain. Saksikan kelanjutan dari Kisah Joko dan Wulan setiap hari di SCTV pukul 17.30 WIB.


Selain menyaksikan kelanjutan kisah Sinetron Dari Jendela SMP, pemirsa juga dapat bertemu secara virtual dengan para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dalam “Meet and Greet Dari Jendela SMP”. 


Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Emiliano Cortizo, Safira Ratu Sofya, Emyrrazan, Flavio Zaviera, Alin Alfauziah, Clay Gribble, Luz Victoria dan Liyan Zef akan menyapa langsung seluruh penggemar sinetron “Dari Jendela SMP”. 


Kekompakan mereka akan diuji lewat tantangan games menarik yang akan mengulas pengetahuan mereka mengenai nama nama aneka Hewan melalui games tebak gambar “Siapa Aku”. 


“Meet and Greet Dari Jendela SMP” dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 mulai pukul 16.00 WIB.


Sinetron-sinetron unggulan SCTV lainnya juga masih setia menemani waktu istirahat pemirsa. Selain penayangan sinetron “Dari Jendela SMP”, pemirsa SCTV akan dimanjakan dengan kelanjutan kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron “Love Story The Series” di jam 15.30 WIB.”


Dilanjutkan dengan kisah cinta dari pasangan Dewa (Cinta Brian) dengan Nana (Zoe Jackson) dalam mengarungi Bahtera rumah tangga di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 19.30 WIB, serta sinetron SCTV “Naluri Hati” sejak pukul 21.30 WIB yang digawangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan bintang-bintang kenamaan tanah air lainnya akan hadir menemani waktu malam pemirsa di rumah.


Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2021 akan segera digelar, Sebanyak 11 penghargaan “Paling Ngetop” akan dianugerahkan kepada tokoh-tokoh industri hiburan, sinetron, FTV, iklan, dan film layar lebar yang paling ngetop melalui 11 kategori yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Aktor Aktris Anak Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.


Terhitung sejak tanggal 29 September 2021 lalu hingga 23 Oktober 2021 mendatang Polling tahap 1 telah dibuka. 


Pemirsa dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288 atau juga melalui sosial media dengan cara follow akun resmi Instagram @SCTV, Twitter @SCTV, dan Facebook Page SCTV kemudian isi form Vote SCTV Awards 2021 – Tahap 1 yang tercantum di campsite.bio/sctv.


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes