partner

partner

Ochi Rosdiana Jadikan Kuliner sebagai Mood Booster



Jakarta, 1 Oktober 2021, radarindonesia.com 


Artis sinetron "Buku Harian Seorang Istri" (BHSI), Ochi Rosdiana mengaku sangat menyukai dunia kuliner, bahkan baginya kuliner bisa menjadi booster terbaik untuk membangkitkan kembali mood dalam melaksanakan rutinitas kerja sehari-hari, termasuk rutinitas syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang sedang dijalaninya.


"Yang buat aku happy itu makanan, bisa perbaiki mood. Makanan yang aku suka, itu bisa bikin aku mood lagi, termasuk makanan yang manis-manis", kata Ochi bersama Asha Assuncao dan Mahdy Reza dalam Wawancara Eksklusif Sinetron "Buku Harian Seorang Istri", Kamis (30/9).


"Tapi aku nggak mau (makan) sendiri, jadi berbagi, biar aku nggak kelihatan gendut sendiri. Seru banget lo mengajak mereka (artis Buku Harian Seorang Istri lainnya) gendut bersama dengan memberi mereka makanan yang "sehat", sambung pemeran Friska dalam BHSI.


"Iya semenjak ada Ochi kita jadi sering order makanan. Asupan makanan kita bertambah", timpal Asha dan Mahdy sambil bercanda.


Ochi juga mengaku sangat senang bisa bergabung kedalam BHSI. Terlebih di BHSI ada salah satu artis favorit Ochi yakni Meriam Bellina, pemeran Merlin Buwana.


"Seneng banget bisa gabung BHSI. Sudah dianggap saudara, kita semua syutingnya fun, kemistrinya sudah ada. Apalagi ada Meriam Belina. Aku ngefans sampai sekarang. 


Dia dapat peran apapun itu totalitas banget untuk peran apapun yang dia jalani", ungkapnya.


Sementara Asha dan Mahdy mengagumi Dian Nitami. "Aku ngefans Dian Nitami. Setiap peran yang dia jalani itu terlihat tulus, pembawaannya enak. 


Aku suka dari dulu", ungkap Asha dan Mahdy.


"Pengin suatu waktu bisa seperti Dian Nitami", harap Mahdy, pemeran Roni, "buaya darat" di sinetron BHSI.


sinopsis : 


Sinetron Buku Harian Seorang Istri berkisah tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa harus menuruti keinginan ayahnya, Wawan (Umar Lubis), untuk menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian).


Pernikahan tanpa cinta tersebut membuat rumah tangga mereka tak berjalan harmonis. Dewa sama sekali tak menjalankan perannya sebagai seorang suami. Terlebih lagi, Dewa merasa telah dijebak usai dirinya menabrak Wawan.


Ia terpaksa menuruti perintahnya lantaran tak mau dijebloskan ke penjara. Sehari-hari, Nana harus rela hidup tersiksa bersama suami yang tak mencintainya. 


Kehidupan rumah tangganya sangat jauh dari angan-angannya selama ini. Apalagi, Dewa juga masih menjalin hubungan dengan kekasihnya, Alya (Hana Saraswati).


Sebelum bertemu Nana, Dewa memang berencana menikahi Alya. 


Namun, ia terhalang restu sang ibu, Farah (Dian Nitami), yang menganggap Alya bukan wanita baik-baik.


Meski sulit untuk menemukan kebahagiaan, Nana bertekad akan mempertahankan rumah tangganya demi sang ayah. ***



"Saksikan Buku Harian Seorang Istri, tiap hari pukul 19.35 WIB Hanya di SCTV, Satu Untuk Semua" 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes