partner

partner

Sinetron “Suci Dalam Cinta” Persembahan Terbaru SCTV



Jakarta, 15 Oktober 2021, radarindonesia.com 


SCTV terus berupaya menyuguhkan program-program istimewa untuk menemani pemirsa setianya melewati hari-hari bersama orang-orang terkasih. 


SCTV segera akan menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Suci Dalam Cinta” dengan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan tanah air diantaranya Rosiana Dewi, Eza Gionino, Nasya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, dan masih banyak lagi. 


Kisah sinetron SCTV “Suci Dalam Cinta” dibuka dengan perjuangan seorang gadis bernama Almira (Rosiana Dewi) bekerja sebagai seorang kurir demi memenuhi kebutuhan hidup ibu dan adiknya serta melunasi hutang sang ayah yang telah pergi tanpa kabar.


Suatu ketika debt collector menagih hutang di tengah kesibukan Almira hingga menuntut Almira untuk segera pulang dengan mengendarai motor. 


Di tengah jalan Almira terlibat dalam kecelakaan beruntun antara pengendara mobil mewah dengan ambulance yang mengangkut seorang pasien kritis. 


Tanpa diduga-duga mobil mewah tersebut berisi penumpang sepasang suami istri yakni Sheila (Nasya Marcella) dan Raffa (Ben Joshua) yang tengah menantikan kelahiran seorang bayi. 


Penantian panjang Sheila dan Raffa untuk memiliki momongan selama tujuh tahun harus sirna karena bayi yang dikandung Sheila tidak dapat diselamatkan bahkan Sheila juga mengalami kerusakan pada rahimnya. 


Sementara itu di tempat berbeda Keenan (Eza Gionino) harus merelakan kepergian sang ayah yang tidak dapat diselamatkan akibat kecelakaan yang dialami ambulance ketika mengantar menuju rumah sakit.


Cerita terus bergulir hingga Raffa menuntut Almira bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi. 


Sheila memaksa Almira untuk menikah dengan sang suami yang begitu ia cintai demi mendapatkan keturunan dari Raffa karena dirinya begitu putus asa setelah kehilangan bayi serta rahimnya. 


Raffa berjanji akan melunasi hutang keluarga Almira dan membiayai semua pengobatan sang ibu jika Almira memenuhi permintaan Sheila. 


Almira dirundung dilema karena tidak pernah menyangka akan berada di fase ini. 


Tuntutan pertanggungjawaban Almira dari Raffa dan Sheila ini juga menjadi babak baru dalam kelanjutan konflik dalam sinetron “Suci Dalam Cinta” yang dipastikan akan menguras emosi pemirsa.


Nantikan sinetron terbaru SCTV “Suci Dalam Cinta” SEGERA di SCTV!


Komitmen SCTV untuk terus menayangkan program-program berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dibuktikan dengan menghadirkan pertandingan sepak bola bergengsi kelas dunia yakni Liga Inggris 2021, UEFA Champions League dan UEFA Europa League. 


Sebanyak dua super big match Liga Inggris 2021 akan ditayangkan oleh SCTV di akhir pekan ini. 


Memasuki pekan kedelapan Liga Inggris 2021, Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara. 


Pekan ini The Blues akan bertandang ke markas Brentford dengan menyiapkan berbagai strategi untuk menjaga konsistensi di puncak klasemen. 


SCTV akan menayangkan secara LIVE kontra antara Brentford menghadapi Chelsea pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 23.00 WIB. 


Keesokan harinya giliran Newcastle yang bersiaga melawan Tottenham Hotspurs. 


Butuh ekstra kerja keras dari Newcastle demi memperbaiki peringkat klasemen sementara di posisi 19 sementara sang lawan, Tottenham Hotspurs kini telah berada di posisi ke-8. 


Laga antara Newcastle dengan Tottenham Hotspurs akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 sejak pukul 22.00 WIB.




Sinetron “Cinta Amara” yang tayang setiap hari di SCTV sejak pukul 14.00 WIB telah menyita perhatian pemirsa berkat kisah perjuangan hidup gadis cilik bernama Amara (Ciara Brosnan). 




Perlakuan kasar dari Erika (Chico Radella) di sekolah maupun di rumah Miranti (Alyssa Soebandono), menguji kesabaran Amara. 




Afandy (Dude Harlino) yang sangat mengagumi ketulusan hati Amara, mengajaknya tinggal bersama di kediaman Afandy dan Isti (Raya Kitty). 


Bukan hal yang mudah bagi Isti untuk menerima kehadiran Amara di tengah keluarga mereka. Berbagai upaya dilakukan Isti hingga membuat Amara tidak nyaman. 


Akhir pekan ini pemain sinetron SCTV  “Cinta Amara” akan meninggalkan sejenak konflik yang terjadi dalam sinetron “Cinta Amara” demi menyapa SCTV Fevers di Meet and Greet “Cinta Amara” pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio. 




Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Ciara Brosnan, Raya Kitty, Chico Radella, Jason Lionel Theo, Kanaya Gleadys, Muhammad Fauzan, Fatimah Az-Zahra, Maghara Adipura, Nabila Zavira, dan Kevin Faulky akan menemani akhir pekan SCTV Fevers dengan berbagai cerita keseruan selama menjalani proses syuting sinetron “Cinta Amara”. 


Pemain sinetron “Cinta Amara” juga akan diminta untuk menyelesaikan sejumlah tantangan games menarik dan saling menguji kekompakan satu sama lain. 




Semua keseruan ini hanya dapat SCTV Fevers saksikan di Meet and Greet “Cinta Amara” pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes