partner

partner

TETAP HUMANIS DAN BERSINERGI DENGAN MASYARAKAT VAKSINATOR SESKOAL LANJUTKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM TNI AL



Bogor, 30 Oktober 2021, radarindonesia.com 


– ada yang berbeda dari Vaksinator Seskoal kali ini  yang Tetap Humanis dan Bersinergi dengan Masyarakat  Serta Menggunakan Blangkon Iket Khas Sunda Jawa Barat dan Melanjutkan Rangkaian Kegiatan Vaksinasi Maritim TNI AL Seskoal yang terus  dikebut  melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat , Warga dan Siswa yang berlangsung  di Desa Ciomas, Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada hari Kamis 30 Oktober  2021 (30/10).


Dalam satu minggu ini masyarakat Wilayah Ciomas Kabupaten Bogor telah menerima Vaksinasi Covid-19 dengan Strategi Door To Door Sehingga Masyarakatlah yang langsung menerima Vaksin yang dilaksanakan Wilayah Bogor dan Tangerang merupakan Program  Prioritas Utama Kepala Staf Angakatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk meningkatkan herd Imunnity di Indonesia.


Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Menyampaikan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut merupakan sebuah wujud bhakti dan Komitmen TNI Angkatan Laut untuk Bangsa dan Negara, dengan tidak membedakan golongan, ras dan Suku , TNI Angkatan Laut Siap Mendukung setiap Pelaksanaan Vaksinasi dimana Saja tempatnya.  




Kegiatan ini merupakan Aksi dari Kegiatan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut dengan Langsung Door To Door untuk mendukung kegiatan di Jakarta dan Sekitar , TNI Angkatan Laut tetap Berkomitmen untuk melayani Masyarakat dan memberikan sumbangsihnya untuk Bangsa dan Negara, Hal ini diwujudkan dengan Personil Seskoal yang selalu siap mendukung percepatan Penanganan Vaksinasi Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi di Jakarta dan Sekitar.  


Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla., disela-sela kegiatannya menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi kali ini menjelaskan bahwa para peserta menerima vaksin Sinovac dimana akan diberikan dosis vaksin Covid-19 sebanyak 0,5 ml sebanyak dua kali dengan jarak atau interval minimal 28 hari.  Dalam Vaksinasi ini Seskoal Menargetkan menvaksin Masyarakat sebanyak 500 orang untuk hari ini. 


Selama vaksinasi digelar, dibantu 10 Nakes Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan tehindar dari Covid-19.




Sasaran serbuan vaksinasi maritim ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Presiden RI Joko Widodo kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Thjajanto Kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.  dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI AL dimana pun berada untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes