partner

partner

Top 12 Bintang Pantura 6 Mulai Malam Ini


Jakarta, 6 Oktober 2021, radarindonesia.com 


Perjalanan panjang kompetisi Bintang Pantura 6 kian mengerucut. 


Konser Top 16 Bintang Pantura 6 Group 4 semalam (5/10) yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, dan Jirayut DAA menampilkan empat peserta yang memperebutkan tiket menuju babak Top 12 yakni Dilla (Karawang), Yandi (Buton), Dilla Nocil (Lampung) dan Amel (Grobogan). 


Mereka tampil di depan para Mentor yang hadir malam tadi, yakni Nassar, Dewi Pessik, Via Vallen, dan Jenita Janet.


Konser Top 16 Bintang Pantura 6 kali ini terasa lebih semarak dengan kehadiran Fitri Carlina yang beberapa waktu lalu berkesempatan memperkenalkan musik dangdut dengan tampil di Times Square, New York City bersama para musisi dari negara lainnya.


Selain tampil memembawakan lagu “Wingi Odading Saiki Semongko” serta “ABG Tua”, Fitri Carlina juga berbagi cerita mengenai persiapan dan pengalamannya selama di New York.


Kompetisi dibuka oleh penampilan salah satu anak didik Janita Janet (Tim Happy) yakni Dilla (Karawang) yang sukses membuat semua Mentor hingga Juragan Pantura menikmati lagu “Ditinggal Rabi”. 


Dila pun mendulang empat bintang dan pujian dari seluruh Mentor tidak terkecuali Via Vallen yang tak henti bergoyang menikmati penampilan Dilla. 


“Menurut aku penampilan kamu sudah sangat sempurna malam ini, Dari awal hingga akhir lagu kamu berhasil membuat saya menikmati lagu ini”, puji Via.


Selanjutnya giliran anak asuh Janita Janet (Tim Happy) yaitu Nocil (Lampung) yang juga tampil memikat hati seluruh Mentor untuk menarik tuas dan memberikan bintang. 


“Putus atau Terus” yang dibawakan biduanita asal Lampung tersebut dinilai Dewi Perssik sudah sangat menghibur, Nocil juga terlihat sangat leluasa di atas panggung sehingga membuat orang yang menyaksikan penampilan dirinya pun merasakan hal yang sama.


Biduan asal Buton yang menjadi perwakilan dari Tim Kiyowo (Nassar) yaitu Yandi, malam tadi juga menuai pujian dari Janita Janet atas penampilannya membawakan lagu “Gemu Fa Mi Re”. 


“Kamu memang sudah pantas mendapatkan sanjungan dari keempat Mentor malam ini, karena memang penampilan kamu sudah terlihat matang malam ini, hanya saja saya berpesan jangan jadikan sanjungan ini membuat kamu nyaman, terus lakukan perkembangan dari diri kamu agar tetap konsisten di panggung Bintang pantura 6” saran Janita Janet.


Bintang pun kembali diberikan kepada biduanita selanjutnya yakni Amel (Gerobogan) yang merupakan anak didik Dewi Perssik (Tim Terpesona). 


Amel berhasil menuai pujian dan bintang dari semua Mentor untuk penampilannya membawakan lagu “Sawangen”. 


Sayangnya meski mendapat bintang dari para Mentor, hasil perolehan polling menempatkannya di posisi terendah. 


Dengan demikian Amel (Gerobogan) harus turun panggung dan menghentikan perjuangannya di Bintang Pantura 6.


Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Bagus Oaoe (Sukaharjo), Dias (D.I Yogyakarta), Dyah (Blitar) dan Nocil (Lampung) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 12 Grup 1 pada hari Rabu, 7 Oktober 2021 yang akan memberikan penampilan terbaik mereka di depan para Mentor dan pemirsa di rumah. 


Saksikan terus Bintang Pantura 6 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa! Bintang Pantura 6, Bergoyang di Panggung Impian!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes