partner

partner

Ada "Battle" Piyu Padi - Fildan DA Di Lembaga Sensor Film Award 2021



Jakarta, 15 November 2021, radarindonesia.com 


Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 yang akan digelar di studio 5 Emtek Indosiar pada Rabu (17/11) besok, akan disemarakan oleh penampilan spesial berupa kolaborasi artis senior dan junior. Salah satunya adalah battle gitar antara Piyu Padi dan Fildan DA.



Piyu Padi mengatakan, secara spesial dirinya membuat lagu khusus/ jingle malam puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, yang akan dinyanyikan oleh Fildan DA dan Boy William.


“Juga akan ada Battle gitar antara saya sama Fildan,” ujar Piyu saat Press Conference Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, Senin (15/11).





Menghadapi battle nanti Fildan DA mengaku terus giat berlatih agar bisa memberikan pennampilan terbaiknya.


"Hampir satu minggu ini terus latihan, karena bukan hanya nyanyi tapi gitar juga. 


Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik", ujarnya.











Selain Piyu dan Fildan, juga akan ada Irfan Hakim, Gilang Dirga, Boy William, dan Prilly Latuconsina yang akan memandu jalannya Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, sederet penyanyi dan musisi tenar diantaranya yakni Kotak, Rimar Idol, Faul LIDA, Aulia DA, Gunawan LIDA, Agnes POPA hingga pasangan fenomenal Leslar (Lesti DA dan Rizky Billar). 






Nama-nama besar industri pertelevisian hingga perfilman Indonesia pun hadir sebagai Pembaca Nominasi Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, seperti Roy Marten, Desy Ratnasari, Meriam Bellina, Rio Dewanto, Titi Kamal, Asri Welas, Sandrinna Michelle, Hans Hosman, Voke Victoria, Hana Saraswati, Arnold Leonard, The Sacred Riana, Roy Kiyoshi, Abdel, H. Bolot, dan masih banyak lainnya.




Lembaga Sensor Film Award 2021 akan memberikan penghargaan dalam 15 kategori, yakni : Kategori Film Bioskop Semua Umur, Kategori Film Bioskop 13+, Kategori Film Bioskop 17+, Kategori Film Animasi, Kategori Sinetron, Kategori TV Peduli Pendidikan, Kategori TV Peduli Kebudayaan, Kategori TV Peduli Nasionalisme dan Kebangsaan, Kategori TV Peduli Dokumenter Indonesia, Kategori TV Peduli Sensor Mandiri, Kategori Bioskop Peduli Sensor Mandiri, Kategori Rumah Produksi Sadar Sensor,, Kategori TV Lokal Sadar Sensor, Iklan Peduli Pandemi dan Lifetime Achievement.




Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan, Indosiar hanya sebagai host broadcaster pada Malam Puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 tersebut. Adapun penilaian dan penentuan pemenang sepenuhnya dilakukan oleh LSF.


“Sebagai tuan rumah, dari awal-awal kita ingin mengemas agar nggak sama dengan award-award lainnya yang murni hiburan. 


Harus edukatifnya ada tapi juga menghibur. Bagaimana memadukan idealisme dan market itu tantangannya", jelasnya.


Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 ini akan dikemas dengan unsur kebudayaan yang menampilkan tiga zona wilayah Indonesia.




“Kami sajikan lewat visual dan grafis serta kolaborasi musik nan luar biasa, dalam 3 zona wilayah Indonesia, yakni Barat, Tengah dan Timur", tutur Harsiwi.


Akan seperti apa kemegahan LSF Award 2021 ? 


Saksikan Rabu (17/11) pukul 20.30 WIB, hanya di Indosiar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes