partner

partner

Atlet TNI AL Dominasi Medali Cabor Layar Event Kasal Cup 2021


Jakarta, 29 November 2021, radarindonesia.com 


Atlet-atlet TNI Angkatan Laut (TNI AL) mendominasi perolehan medali cabang olahraga Layar pada event kompetisi Olahraga Perairan Kasal Cup Tahun 2021 yang berlangsung sejak 25-28 November 2021 di Ancol, Jakarta Utara. Dari 33 medali, 20 diantaranya diraih para atlet TNI AL. 


Beberapa kategori yang dipertandingkan dalam Cabor Layar yang diikuti sebanyak 114 atlet/17 kontingen ini yakni kategori Layar Laser 4.7 Putra juara 1 diraih Aldo Rizki Zulkarnain dari Koarmada III, juara 2 diraih Muhammad Farham dari Koarmada II, dan juara 3 diraih Muhammad Rezi Fitransyah dari Tangerang. Kategori Layar Laser 4.7 Putri juara 1 diraih Sarmila dari Koarmada II, juara 2 diraih Elma Ledis Yawan dari Koarmada III, dan juara 3 diraih Eka Putri Ratriyan dari Akademi Angkatan Laut. Sedangkan kategori Layar Laser Standar Putra juara 1 diraih Bobi Muhammad Sanjaya dari Koarmada II, juara 2 dan 3 masing-masing  Sujatmiko dan Samsuardi dari Bandung.


Pada kategori Layar Laser Radial Putri juara 1 diraih Kirana Wardjojo dari Koarmada II, juara 2 diraih Nurul Rahma Idha dari Pushidrosal dan juara 3 diraih Fitri Alwiyah dari Bekasi. Pada Wind Surfing Techno Putra juara 1 diraih Adesta Raya Ramdhany dari BJWSSC, juara 2 diraih Muhammad Hariri dari Koarmada II, dan juara 3 diraih Ridwan Atmaja dari BJWSSC. Sementara pada kategori Wind Surfing Techno Putri juara 1 diraih Astari Rahayu Kenes dari Pushidrosal, juara 2 diraih Siti Shaqina Salsabilah dari BJWSSC, dan juara 3 diraih Zulfalingga dari Lantamal III.


Sedangkan kategori Wind Surfing RSX Putra juara 1 diraih Susilo dari Koarmada II, juara 2 diraih Wirna Fatwa dari Bandung, juara 3 diraih Adehan Robiyansyah dari BJWSSC. Pada Wind Surfing RSX Putri juara 1 diraih Hairiyah dari Koarmada II, juara 2 diraih Aisyah Agni Hamidah dari Koarmada II, dan juara 3 diraih Silvi dari BJWSSC. Pada Wind Surfing RS One Putra juara 1 diraih Deva Badhi Kurniawan dari Pushidrosal, juara 2 diraih Muhammad Viko Wijanarko dari Koarmada II, dan juara 3 diraih Kiahea Abdillah Zulfikar dari TASS.


Sementara itu Wind Surfing RS One Putri juara 1 diraih Neni Martini dari Koarmada II, juara 2 diraih Alifah Aurelia dari BJWSSC, dan juara 3 diraih Riska Zulia Ananda Koarmada II. Sedangkan pada Layar 420 Open juara 1 diraih Ismail Abd Rahmad dari Koarmada II, juara 2 diraih Dia Tri Utami dari Koarmada I, dan juara 3 diraih Aril Rifandi dari Kalimantan Timur.


Kegiatan yang diikuti para atlet dari seluruh Indonesia baik TNI/Polri maupun masyarakat umum ini melibatkan 2233 atlet dengan enam Cabor yaitu  renang, dayung, selam, ski air, jetski, layar, serta dua eksibisi yaitu stand up paddle race dan sea kayak. Kegiatan ini dibuka sekaligus ditutup Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. 


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes