partner

partner

Bangun Kemistri, Iqhbal LIDA dan Nia LIDA Pacaran


Jakarta, 30 November 2021, radarindonesia.com


Dikenal punya watak yang berbeda dan cenderung bertolak belakang tidak lantas membuat Iqhbal LIDA dan Nia LIDA tidak bisa membangun kemistri dalam pembuatan video clip "Lebih Dari Hidupku" milik jawara LIDA 2021, Rachmadonal Muhammad Iqhbal (Iqhbal LIDA). 


Nia yang pecicilan dan ekspresif sedangkan Iqhbal lebih cenderung diam dan kalem, mampu membangun kemistri dan menghasilkan video clip apik nan romantis.




"Padahal Iqhbal awal-awal canggung. Apalagi kalo harus pegang tangan Nia", kata Iqhbal dan Nia disela-sela Semangat Senin Indosiar, Senin (29/11).


"Iya soalnya Iqhbal belum pernah ketemu Nia (intensitas) lama. Iqhbal juga belum pernah pegang tangan cewek. Apalagi Nia itu bikin deg degkan tau", lanjut Iqhbal menjelaskan.


"Deg degkan karena take (video clip) atau apa ?", tanya Nia. "Bukan kayaknya....", jawab Iqhbal penuh tanda tanya.




Supaya gak canggung, lanjut Nia, jadi Nia bilang, "ya udah hari ini kita pacaran. Akhirnya kemistrinya dapat", ujarnya.




"Tapi yang berhasil itu malah bukan adegan yang direncanakan", kata Iqhbal dan Nia.


Iqhbal mengungkapkan, pemilihan Nia LIDA sebagai model dalam video clip "Lebih Dari Hidupku" memang sudah dikonsepkan oleh managemennya, sedangkan dirinya tinggal melaksanakan saja.


"Iya, itu sudah dikonsepkan manajemen, tapi Iqhbal sebenarnya juga surprise dapat lagu ini", imbuhnya.




Sementara Nia sendiri merasa tidak menyangka sama sekali bakal mendapat tawaran menjadi model di video clip jawara LIDA 2021 ini. "Aneh saja sih. Biasanya kan yang dipake itu artis yang sudah terkenal. Jadi sama sekali gak pernah nyangka", kata Nia.


Bagaimana sikap Iqhbal melihat video clip nya sudah selesai ? "Aku terharu, senyum-senyum sendiri lihatnya, campur aduk. ya allah Iqhbal, kamu berbeda dengan Iqhbal yang dulu", tandasnya.




Iqhbal berharap lagu "Lebih Dari Hidupku" ini bisa diterima pecinta musik dangdut di tanah air. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes