partner

partner

Desa Lengkong Kulon Butuh Pemimpin Jujur, Dan Kreatif


TANGERANG, 19 November 2021, radarindonesia.com 


- Desa Lengkong Kulon adalah salah satu desa yang pertumbuhannya sangat pesat, hal tersebut disebabkan karena letaknya yang strategis dan berada di lingkaran bisnis pengembang besar seperti Sinar Mas Land. Desa Lengkong Kulon berada di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.


Keberadaan Desa Lengkong Kulon, memiliki histori kurang mengenakkan, dimana Kades sebelumnya hingga saat ini masih mendekam di balik jeruji, akibat tersandung masalah hukum.


Sebagai langkah selanjutnya, sebagaimana telah diatur oleh Perbub no 18 Tahun 2004 tentang Pilkades, maka pemerintahan Desa akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa PAW ( Penggantian Antar Waktu ).


Fahri Fradana, SM. (26),salah seorang pemuda energik, putra asli Desa Lengkong Kulon mendaftarkan diri untuk mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Desa PAW Lengkong Kulon, dimana masa periode yang sisa Tiga tahun lagi tepatnya sampai 2025. 


Sebagaimana tampak ketika mendaftarkan diri, selain didampingi oleh rombongan keluarga besar, Fahri juga didampingi oleh unsur ulama diantaranya KH.Mukri Mian ( mantan ketua MUI Kecamatan Pagedangan) serta KH.Baekuni Yasin yang terkenal sebagai Kaligrafer tingkat Nasional.


Diusia yang masih tergolong muda, Fahri Fradana ternyata sudah mengantongi beberapa penghargaan, diantaranya adalah Beliau terpilih menjadi duta petani milenial oleh Kementerian Pertanian dan saat ini Fahri juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Lengkong Kulon.


Disela sela pendaftaran ketika dimintai keterangan, Fahri menyampaikan visi nya untuk Lengkong Kulon yaitu : Mewujudkan Masyarakat Jujur, Adil,Bermartabat dan Madani, dan akan memaksimalkan fungsi semua unsur yang ada di Desa Lengking kulon sesuai tupoksi masing masing.


" Apabila nanti saya mendapatkan amanah dari masyarakat, saya akan menjalankan pemerintahan yang Jujur, Adil,Bermartabat dan Madani".


Ketua panitia pemilihan Kepala Desa PAW Lengkong Kulon Abdul Basit, menyampaikan, bahwa tahapan pendaftaran dibuka sejak 8 - 22 November 2021 sementara pemungutan suara akan dilaksanakan pada 19 Desember 2021.


Diketahui, pada saat pendaftaran di dampingi oleh KH. Mukri Mian (mantan ketua MUI Kec. Pagedangan) dan KH. Baekuni Yasin kaligrafer tingkat Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes