partner

partner

Haico Van Der Veken Senang Bisa Satu Judul Lagi Dengan Rangga Azof



Jakarta, 12 November 2021, radarindonesia.com





Haico Van Der Veken dan Rangga Azof kembali dipasangkan sebagai pasangan, dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB. Sebelumnya selama 17 bulan Haico dan Azof akrab menemani pemirsa SCTV melalui sinetron Samudera Cinta yang telah berakhir pada akhir Mei 2021 lalu.


"Nggak nyangka akan dipertemukan satu judul lagi sama Rangga Azof. Aku mikirnya akan tetap di Love Story (The Series), Rangga Azof di Buku Harian Seorang Istri", kata Haico bersama Rangga Azof dalam Wawancara Eksklusif Buku Harian Seorang Istri, Jumat (12/11).




"Senang sih, apalagi karena kemistri kita kan sudah ada, nggak terlalu susah membangun dari awal lagi. Dengan pemain BHSI lainnya juga nggak susah karena aku kan sudah saling kenal sebelumnya", lanjut Haico.




"Kita juga sudah tahu kebiasaan masing-masing", timpal Rangga Azof.


Dalam BHSI, Haico berperan sebagai Cornelia alias Lia. Sosok wanita yang kelihatan tangguh didepan namun sebenarnya rapuh didalamnya. 


Dia tidak menyukai Dewa (Cinta Brian) karena ada dendam kepada Dewa. Cornelia mengganti namanya menjadi Lia karena tidak ingin diketahui asal usulnya. Sedangkan Azof berperan sebagai Fajar, saudara dari Nana (Zoe Abbas).




"Untuk Fajar-Lia ini sebenarnya cerita rumah tangga pada umumnya, punya anak, anaknya meninggal, lalu saling menyalahkan, hingga berpisah. Sekarang bertemu lagi", ungkap Rangga Azof.


"Jadi kalo dari cerita sinetron nya agak mirip (dengan Samudera Cinta). Tapi dari segi karakter sebenarnya beda jauh dengan di Samudera Cinta", lanjut Rangga Azof.




Haico maupun Rangga Azof sepakat, bagaimana membedakan Samudera-Cinta dengan Fajar-Lia menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.


"Karena orangkan sudah kenalnya sebagai Samudera-Cinta. Jadi bagi kita itu bagaimana membedakan Samudera-Cinta dengan Fajar-Lia.

 



Agak susah sih, karena bagaimanapun juga dengan cerita yang agak mirip, orang bisa menganggap sama. Padahal karakternya beda jauh", ujar Rangga Azof.


"Jadi memang harus dicermati dulu asal muasal Fajar dan Cornelia ini. Apalagi kita kan munculnya ditengah-tengah", tutur Haico.




Bagaimana kisah lengkap perjalanan mereka di BHSI ? Saksikan terus setiap hari di SCTV, Satu Untuk Semua.


Saksikan juga keseruan mereka bersama para pemain BHSI lainnya di Meet & Greet Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Sabtu (13/11), pukul 16.00 WIB di vidio.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes