partner

partner

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono Hadiri Serah Terima Jabatan Kasad







Jakarta, 19 November 2021, radarindonesia.com 


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dari Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., kepada Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.,  bertempat di Tribun Gedung E Mabesad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (19/11). 






Kegiatan Sertijab Kasad tersebut di laksanakan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 107/TNI Tahun 2021 tentang pemberhentian dan Pengangkatan Kasad. Pergantian Kasad dilakukan karena Jenderal TNI Andika Perkasa sudah resmi menjadi Panglima TNI  yang di lantik di Istana Negara.


Sebelumnya pada Rabu (17/11) lalu di Istana Negara, bersamaan dengan pelantikan Panglima TNI dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Presiden RI Ir. H. Joko Widodo juga melantik Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang sebelumnya menjabat Pangkostrad untuk menjadi Kasad dan menaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Letnan Jenderal menjadi Jenderal TNI sesuai Keppres Nomor 108/TNI Tahun 2021 tentang Kenaikan Pangkat dalam Golongan Perwira Tinggi TNI.


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes