partner

partner

KONFLIK BARU ANTARA KEENAN (EZA GIONINO) DENGAN SUCI (SHANDY AULIA) HADIR DALAM “SUCI DALAM CINTA”



Jakarta, 16 November 2021, radarindonesia.com 

Ikuti Sinetron “Suci Dalam Cinta” Berkesempatan Raih Hadiah Total Rp 20 Juta

 

Sinetron unggulan persembahan SCTV “Suci Dalam Cinta” telah hadir menemani pemirsa setiap hari pukul 19.40 WIB dengan ketegangan konflik keluarga yang terus disuguhkan.

 

Cerita kian menguras emosi ketika Keenan (Eza Gionino),  yang baru saja merasakan indahnya kehidupan rumah tangga bersama Almira (Rosiana Dewi), harus merelakan kepergian istrinya untuk selamanya akibat terperosok ke dalam jurang ketika sedang bersama Suci (Shandy Aulia). Konflik baru pun dimulai ketika Keenan menduga Suci adalah dalang dibalik kepergian Almira.

 

Sinetron Suci Dalam Cinta akan semakin memanjakan pemirsa setianya dengan memberikan hadiah menarik bagi pemirsa SCTV yang beruntung. Total hadiah senilai Rp 20.000.000 akan diberikan kepada pemirsa SCTV yang beruntung setiap minggunya dengan mengikuti jalinan cerita dari sinetron Suci Dalam Cinta dan menjawab pertanyaan yang ada di layar kaca serta sosial media SCTV pada saat penayangan sinetron Suci Dalam Cinta berlangsung.


 


Sehubungan dengan hal tersebut, berikut kami kirimkan e-flyer sinetron berhadiah Suci Dalam Cinta serta mekanisme untuk mengikuti kuis ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes