partner

partner

POLLING TAHAP 2 SCTV AWARDS 2021 SUDAH DIBUKA


Jakarta, 22 November 2021, radarindonesia.com 


Deretan Pemain “Dari Jendela SMP” dan “My Enemy My Love” Akan Menyapa SCTV Fevers Secara Virtual

Ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2021 akan segera diselenggarakan untuk ke-21 kalinya pada hari Jumat, 26 November 2021 mendatang. Malam penganugerahan SCTV awards 2021 akan menganugerahkan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah melahirkan karya-karya terbaik di industri hiburan tanah air. 


Sebanyak 11 penghargaan akan dianugerahkan yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Aktor Aktris Anak Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.  


SCTV memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menentukan aktor/aktris paling ngetop pilihannya dengan mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288. Polling tahap ke-2 ini sudah dibuka sejak 30 Oktober – 25 November 2021 pukul 23.59 WIB. Berikut daftar 11 kategori SCTV Awards 2021:





Akhir pekan pemirsa SCTV akan semakin berwarna dengan kegiatan virtual Meet and Greet “Dari Jendela SMP” & “My Love My Enemy” yang dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 20 November 2021 mulai pukul 16.00 WIB. Deretan para pemain Dari Jendela SMP yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Emiliano Cortizo, Safira Ratu Sofya, Emyrrazan, Flavio Zaviera, Alin Alfauziah, Clay Gribble, Jefan Nathanio, Bintang Anggara dan Liyan Zef akan meluangkan waktu di sela-sela kesibukan proses syuting sinetron “Dari Jendela SMP” untuk bercengkrama secara virtual dengan SCTV Fevers lewat sejumlah keseruan yang dihadirkan hingga tantangan sejumlah games menarik. Dilanjutkan dengan para pemain dari Vidio Series “My Enemy My Love” yakni Megan Domani, Muhammad Farhan (Ilham), Andrew Barret (Ipul), Isabel Angela (Novi) dan Luz Victoria (Selvi) yang juga akan berbagi cerita mengenai keseruan proses shooting di belakang layar. Semua keseruan ini hanya dapat SCTV Fevers saksikan di Meet and Greet “Dari Jendela SMP” & “My Love My Enemy”  pada hari Sabtu, 20 November 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.


Melengkapi tayangan olahraga, pertandingan sepak bola bergengsi kelas dunia yakni Premier League (Liga Inggris) 2021 yang ditayangkan eksklusif oleh SCTV kian seru untuk disaksikan. Akhir pekan ini SCTV akan menayangkan dua Super Big Match Premier League 2021 yakni pertarungan sengit antara klub Watford melawan klub Manchester United   pada hari Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.30 WIB. Sementara itu klub Spurs akan menjamu klub Leeds pada hari Minggu, 21 November 2021 pukul 23.00 WIB, LIVE di SCTV.



Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes