partner

partner

Sukses Peranin Antagonis di "Love Story The Series", Esta Pramanita Dihujat di Sosmed


Jakarta, 5 November 2021, radarindonesia.com 


Sudah berjalan di angka 300-an episode tentu akan membuat para pemain sinetron "Love Story The Series" semakin kental dengan karakter yang diperankannya. 




Berbagai apresiasi penontonpun langsung ataupun lewat sosmed membanjiri para cast seiring bertambahnya episode. Pujian, simpatik diterima para pemain protagonis, sebaliknya marah, benci bahkan hujatan diterima para pemain antagonis. Ini pula diterima Esta Pramanita pelakon karakter Vanessa.


"Vanessa itu memang karakternya antagonis banget. 




Namanya juga antagonis, jadi kadang ada aja hujatan di sosmed", kata Esta bersama Valentino Peter dan Cut Syifa dalam Wawancara Eksklusif sinetron "Love Story The Series", Kamis (4/11).


"Kadang ada yang serem sampai nyumpahin, Essa (Vanessa) sih yang disumpahin... biar ketabrak truk....Waktu awal-awal dihujat (di sosmed) sampe nangis, baper, tapi sekarang sudah nggak", ujar Esta.




Esta melanjutkan, "Selama inikan lebih banyak main protagonis. Pernah juga main antagonis di sinetron Anak Langit, tapi disitu cuma sebentar antagonisnya karena trus dia itu tobat. Lebih capek main antagonis karena harus marah-marah. 


Kalo main protagonis itu banyak yang kasih pujian, kalo antagonis, sudah capek, dihujat juga di sosmed. 




Disumpahin di medsos aku nggak bisa lakukan apa-apa, nggak berani balas, takut, paling curhat", paparnya.


Selain di sosmed, Esta rupanya pernah juga mendapat perlakuan unik dari penggemar Love Story The Series. "Pernah dicubit juga. Waktu itu ke mall, trus ada yang minta foto, tapi dicubit dulu, cubitnya beneran lagi", ungkapnya.


Kisah senada dialami juga Valentino Peter, pelakon karakter Rama, suami Vanessa. Meski karakter yang dimainkannya lebih sebagai "suami tersakiti", namun akibat ulah sang istri yang jahat, tak pelak Valentino menerima imbasnya di dunia nyata.



"Pernah waktu antri di bank, ada ibu-ibu yang nyamperin,....Ini istrinya jahat banget ya...ceraiin aja ya... ceraiin... sambil marah-marah", kisah Valentino.




Sementara Cut Syifa yang baru bergabung dalam Love Story The Series mengaku masih mendalami karakter Madina yang diperankannya.


"Alhamdulillah bisa bergabung di sinetron ini, di keluarga ini, pemainnya sangat wellcome, saling support, kru nya juga enak-enak, aku jadi enjoy. Karakter aku disini, sebagai Madina, beda dari sinetron-sinetron sebelumnya. 


Di awal ini dia ada sedikit trauma, psikosomatik, tapi lama kelamaan mulai baik setelah ketemu Zidan (Achmad Megantara). 


Aku sempat juga googling dulu untuk pendalaman psikosomatik, tapi karena didirect oleh tim ahli/ stradara, jadi so far lancar", ungkap Cut Syifa.




Esta dan Cut Syifa kompak permainan emosi menjadi tantangan tersendiri bagi mereka dalam menjalani syuting Love Story The Series.


"Tantangannya aku (Vanessa) itu sering berubah-ubah emosinya, sehingga aku harus berubah-ubah juga mood nya. Pernah marah, trus langsung nangis, itu juga tantangan banget buat aku", kata Esta.


"Benar, tantangannya buat aku juga lebih pada emosi. 



Tapi ada banyak juga scene yang harus out door, itu jadi tantangan tersendiri karena cuaca", sambung Cut Syifa.




"Harapan kedepan, semoga episodenya panjang, makin bagus, makin disukai penonton, para pemainnya juga makin solid", harap Esta, Valentino dan Cut Syifa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes