partner

partner

TERUS JALIN SOLIDITAS ANTAR PERSONIL SESKOAL RUTIN LAKSANAKAN JAM KOMANDAN



Seskoal, 11 November 2021, radarindonesia.com 


– Terus jalin Soliditas antar Personil, Seskoal Rutin laksanakan jam Komandan . kegiatan jam Komandan ini diawali dengan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Laut Jawa komplek Seskoal Cipulir Jakarta Selatan pada hari , Kamis 11 November 2021 (11/11). Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh segenap Personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lingkup Seskoal. 




Selesai Apel Pagi segenap Peserta Apel Pagi Selanjutnya  digiring menuju Apmhiteater Samadikun Seskoal untuk selanjutnya mendapatkan Pembekalan dan Jam Komandan Oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa dihadapan para Perwira, Bintara, Tamtama yang hadir di Gedung Samadikun.


Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa dalam Jam Komandan nya mengangkat Judul “ Bekerja dengan Ikhlas dan Bahagia” lebih lanjut beberapa point yang disampaikan Wadan Seskoal diantaranya  Agar Lebih Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Teknologi Persenjataan yang Muktakhir, Organisasi yang modern Serta berharap Segenap Personil yang ada di Seskoal untuk Meningkatkan Kualitas Kerja, Berkreasi dan Bekerja dengan Ikhlas dan Hati yang gembira.




Turut hadir dalam kegiatan Jam Komandan Tersebut  Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si. (Han), Kakoordos  Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A para Pejabat Utama Seskoal, dan Para  Patun Dosen Seskoal, Perwira, Bintara dan Tamtama  dan PNS Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes