partner

partner

Lesti DA Persembahkan Kemenangan IDA 2021 Untuk Suami dan Calon Buah Hati


Jakarta, 2 Desember 2021, radarindonesia.com 


Kemeriahan ajang penghargaan tahta tertinggi dangdut Indonesia bagi para insan dangdut berbakat tanah air, Indonesian Dangdut Awards 2021 (IDA 2021) baru saja usai dihelat (2/12) yang disiarkan secara LIVE di Indosiar sejak pukul 20.00 WIB. Host kesayangan Indosiar Ramzi, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Rara LIDA dan Jirayut hadir memandu jalannya acara Indonesian Dangdut Awards 2021 (IDA 2021) yang telah diselenggarakan untuk ketujuh kalinya ini.


Penampilan sederet musisi dangdut papan atas tanah air diantaranya, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Ruth Sahanaya, Lesti DA, Rizky Billar, Via Vallen, Chevra, Happy Asmara, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Pasha Ungu, Onci Ungu, Byoode, JD ELEVEN, D DIVO, Selfi LIDA, Iqhbal LIDA, Ratu BP, Lilis BP, Findi BP, Via BP, Waode POPA, Agnes POPA, Shine Of Black, Sodiq, Wandra, Un1ty, Roy Kiyoshi, Adul, Sistha Anindya, Ava Victoria, Wayang Barat dan Yos Rizal kian menyemarakkan ajang bergengsi ini.


Aksi kolaborasi dari deretan bintang Indosiar hingga penyanyi dangdut terbaik tanah air yakni D’Divo, JD Eleven, Byoode, Selfi LIDA, Iqhbal LIDA, Findi BP, Via BP, Lilis BP, Ratu BP, bersama Lesti DA, Soimah, Happy Asmara, Dewi Persik, Denny Caknan, Soimah, Nassar dan lainnya membuka perhelatan Indonesian Dandgut Awards 2021 dengan sangat Meriah melalui kumpulan lagu- lagu dangdut terbaik tanah air. 


Kemeriahan Malam Puncak Anugerah Indonesian Dangdut Awards 2021 kembali tersaji lewat penampilan kolaborasi dari Fildan DA, Denny Caknan, Ndarbo Genk, Wandra, dan Randa LIDA yang untuk pertama kalinya tampil dalam satu panggung dengan memainkan instrumen music. 


Kolaborasi memukau juga hadir dengan penampilan dari musisi lintas genre musik yakni Soimah dengan Ruth Sahanaya dalam lagu “Astaga” dan Nassar dengan Pasha Ungu dan Onchi Ungu yang membawakan lagu “Seperti Mati Lampu”.


Ajang penghargaan yang yang dilangsungkan untuk ketujuh kalinya ini, telah menganugerahkan 11 penghargaan yang terdiri dari 9 kategori penghargaan dan 2 kategori khusus. 


Salah satu peraih penghargaan adalah Lesti DA yang menyabet penghargaan untuk Kategori Penyanyi Solo Wanita Terpopuler. Pelantun lagu Kejora ini berhasil mengalahkan nominasi lain, yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Soimah, Cita Citata, Via Vallen, Dewi Persik, Selfi LIDA, Happy Asmara, dan Rara LIDA.


"Bersyukur, alhamdulillah masih diberi tanggung jawab yang besar, apresiasi ini jadi tanggung jawab juga untuk terus berkarya kedepannya", kata Lesti disela-sela Malam Penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2021.


"Saya masih jauh dari kata sempurna, masih harus banyak belajar lagi, tapi diberi kesempatan, dengan dikasih apresiasi yang sangat luar biasa oleh Indonesian Dangdut Award, insyaallah kedepannya akan berusaha terus berkarya", lanjut Lesti.


Lesti menuturkan, penghargaan Indonesian Dangdut Award 2021 ini secara spesial dipersembahkan bagi suami dan calon buah hatinya yang masih dalam kandungan. "Buat keluarga, buat suami, buat anak dalam kandungan yang sudah masuk tujuh bulan", ujarnya.


"Terimakasih untuk semua yang sudah mensupport, mendukung, mendoakan, untuk Indosiar, doa-doa yang baik yang kalian berikan kepada saya semoga berbalik baik", pungkas Lesti. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes