partner

partner

Pertahankan Eksistensi, D Divo Siap Rilis Single


Jakarta, 7 Desember 2021, radarindonesia.com 




D Divo mulai meramaikan industri hiburan tanah air pada tahun 2018, dengan bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yakni Fildan DA, Reza DA, Ical DA dan Gabriel DAC sebagai personelnya. Kekompakan/ Chemistry mereka telah dibuktikan lewat beberapa aksi di panggung megah Indosiar.


Untuk memperkuat eksistensinya, D Divo menyatakan telah siap merilis lagu anyar pada akhir tahun ini atau awal tahun 2022 mendatang.




"Dekat-dekat ini kita akan ada karya", kata Ical disela-sela Semangat Senin Indosiar, Senin (6/12).


"Inshaa Allah akhir tahun ini atau awal tahun depan kita mengeluarkan single D Divo. Lagunya sudah ada", tegasnya tanpa spoiler.




Dikenal sebagai group dangdut, mungkinkah D Divo membawakan lagu diluar dangdut ? "Sudah sering banget, kemaren kita membawakan lagu-lagu daerah juga. Jadi kita nggak terpatok di dangdut", kata Reza.


"Tapi kalo patennya genre kita dangdut atau pop ? Kita itu antara dangdut dan pop", sambung Gabriel yang mengaku sudah sangat rindu dengan suasana manggung off air.




"Iya, pandemi ini kita belum off air. Sudah kangen suasananya, rautnya penonton, interaksi dengan penonton", ungkapnya. "Betul, interaksi dengan penonton. Sekarang seperti hambar. Karenakan tidak bisa dipungkiri kita butuh itu", sambung Eza.


Eza berharap, single D Divo yang segera dirilis kelak akan diterima pecinta musik dangdut pop Indonesia, dan semakin memperkokoh eksistensi D Divo di industri hiburan tanah air.


"Semoga tahun depan kita bisa tunjukkan eksistensi dengan menunjukkan karya-karya kita. Dan semoga bisa diterima masyarakat", ujarnya.




"Semoga juga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat luas", tutup Fildan dan Gabriel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes