partner

partner

Pertengkaran Kerap Terjadi, Namun Ternyata Megan Domani Justru Menyimpan Rasa Pada Farhan Rasyid



Jakarta, 3 Desember 2021, radarindonesia.com  


Sejak penayangan perdananya pada pekan lalu, sinetron “My Love My Enemy” sukses memikat hati pemirsa di rumah dengan kisah problematika kehidupan remaja antara Rani (Megan Domani) dengan Ilham (Farhan Rasyid). 




Berawal dari Rani yang merupakan murid baru di Sekolah Cinta Bangsa bertemu dengan Ilham yang telah lebih dulu menjadi murid di sekolah yang sama namun keduanya kerap bertengkar meski penyebabnya hanya hal sepele. Walaupun begitu sebenarnya Rani dan Ilham menyimpan kisah masa lalu yang tidak mereka sadari bahwa keduanya telah bersahabat sejak kecil. 




Keduanya harus berpisah akibat terjadinya sebuah kerusuhan hingga mempertemukan Ilham dengan pasangan suami istri Idrus (Edi Oglek) dan Ida (Sisca Magdalena) sementara Rani diasuh oleh pasangan Rasid (Aldo Bamar) dan Ratna (Nova Soraya).


Seiring berjalannya waktu, perasaan benci Rani kepada Ilham berbuah rasa cinta, rasa cemburu pun mulai menyelimuti hatinya ketika menyaksikan Novi (Angel Sianturi) yang juga merupakan teman sekolahnya menaruh perasaan kepada Ilham. 




Di tengah kegundahan hati Rani, Ipul (Andrew Barrett) hadir untuk menghibur Rani dan diam-diam juga menaruh hati kepada Rani. 




Saksikan kelanjutan dari perjalanan asmara Rani (Megan Domani) dengan Ilham (Farhan Rasyid) dalam sinetron “My Love My Enemy” setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!




Pemirsa setia yang menantikan kelanjutan kisah sinetron “My Love My Enemy” akhir pekan ini akan dimanjakan dengan hadirnya para pemain sinetron “My Love My Enemy” dalam “Meet and Greet” secara virtual. 


Megan Domani, Farhan Rasyid, Andrews Barret, Bianca Hello, Aliza Putri, Rommy dan Luz Victoria akan berinteraksi langsung menyapa pemirsa. Kekompakan mereka pun akan diuji lewat berbagai games menarik. 



Mereka juga akan bercerita mengenai keseruan dibalik layar selama proses shooting berlangsung. Seluruh penggemar sinetron “My Love My Enemy” dapat menyaksikan “Meet and Greet – My Love My Enemy” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 mulai pukul 16.00 WIB.




Sinetron unggulan SCTV lainnya juga tetap setia hadir di tengah pemirsa sejak pukul 14.00 WIB dengan sinetron “Cinta Amara” dilanjutkan pada pukul 16.00 WIB dengan cerita cinta dari Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) yang kerap memancing rasa penasaran pemirsa dalam “Love Story The Series”.

 



Sementara di 18.10 WIB kisah persahabatan Wulan (Sandrina Michelle) dengan Joko (Rey Bong) terus hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” dan ditutup dengan kisah problematika rumah tangga dari Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) dalam sinteron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 20.45 WIB.




Melengkapi tayangan olahraga, pertandingan sepakbola paling bergengsi kelas dunia yakni Liga Inggris 2021 dan UEFA Europa League akan kembali ditayangkan oleh SCTV secara eksklusif. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes