partner

partner

Antonio Blanco & Callista Arum : Ada Perang Besar Di BHSI


Meski sebelumnya bak Tom & Jerry, Antonio Blanco Jr dengan Callista Arum dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) akhirnya menjadi pasangan, suami istri. Dengan peningkatan menjadi pasangan suami istri ini Antonio yang berperan sebagai Pasha dan Callista berperan sebagai Lula mengaku harus melakukan sedikit pendalaman untuk perubahan karakternya.


"Kalo aku iya, karena sekarang harus lebih dewasa", kata Antonio Blanco Jr bersama Callista Arum saat Wawancara Eksklusif Sinetron SCTV "Buku Harian Seorang Istri", Kamis (20/1).



"Memang selalu ada perkembangan karakter sih. Dulu cheerfull, lalu jadi sad girl-sad boy, terus move on, sekarang jadi suami istri. Jadi perlu ada pendalaman sedikit", sambung Callista.

Meski demikian Antonio dan Callista sepakat tidak mengalami kesulitan berarti dalam pemdalaman karakter barunya itu.

"Nggak sulit sih, cuma kadang kita masih terbawa ke karakter lama. Jadi kita banyak konsul dengan sutradara", ungkap Callista.

"Intinya nggak susah, cuma harus beradaptasi saja", sambung Nio.

Antonio mengisahkan, ada pengalaman sangat menarik baginya sepanjang sudah menjadi suami istri dengan Callista. "Itu waktu aku jadi buta dan miskin. Itu scene yang berat. Aku belajar jadi tunanetra, dan Lula belajar jadi wanita tegar. Itu tantangan terberat kita. Tapi seru. Karena aku belum pernah (peran buta)", kisahnya.

Saat ditanya wartawan, "Bosan nggak sih jadi pasangan terus ?". Dengan sigap Antonio menjawab, "Dengan Callista terus ? Ya bosan sih. Lihat wajahnya terus", "Pengin tukeran tapi nggak bisa", sahut Callista tertawa.

"Bercanda....Sejujurnya Kita sudah nyaman. Karena building karakter itukan nggak bisa satu hari", lanjut Antonio.

Antonio dan Callista berharap sinetron BHSI yang sudah masuk 500 an episode bisa terus berproduksi dan disukai masyarakat pecinta sinetron di tanah air.



"Nggak kebayang sama sekali sudah 500 an episode. Jujur jadi couple juga nggak kebayang sama sekali. Bayangan aku paling 2-3 bulan. Tiba-tiba sudah setahun, ini agak-agak nggak percaya. Kita senang dan bersyukur", ungkap Callista.

"Semoga sinetronnya masih panjang, ceritanya tetap terjaga, makin disukai masyarakat", harap Antonio.

"Saksikan Buku Harian Seorang Istri tiap hari jam 21.30 WIB. Karena kita sekarang lagi berusaha keluar dari zona nyaman. Sedang ada perang besar di BHSI", tutup Antonio dan Callista memberi sedikit bocoran.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes