partner

partner

DALAM RANGKA HUT KOWAL KE 59 TAHUN 2022 KOWAL SESKOAL LAKSANAKAN KEGIATAN MENEMBAK PISTOL


Dalam rangka HUT Kowal ke 59 tahun 2022, Korps Wanita Angkatan Laut  (Kowal) Seskoal Laksanakan Latihan menembak Pistol bertempat di Lapangan Tembak Wiratama Seskoal, Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (19/01). 


Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) yang diwakili Oleh Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa dan Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., dan diikuti oleh Seluruh Kowal Seskoal dan menjadi Perwira Tertua Kowal yaitu Kolonel Laut (KH/W) Dr. Amin Lestari, M.Pd., M.M serta Ketua Yanus Menembak Seskoal yaitu Dirjianstraops Seskoal Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si.


Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya menembak Pistol Jenis Sigsauer dengan jarak 15-20 Meter dan seluruh Kowal Seskoal yang hadir melaksanakan dengan Prosedur yang disampaikan Oleh Pelatih ataupun Insturktur dari mulai proses Latihan kering, prosedur pasang peluru ke magasen, prosedur dalam menembak dan membidik sasaran. 


Harapan dengan diadakan kegiatan yanus menembak ini untuk Kowal adalah untuk mengasah Kembali kemampuan menempak Prajurit Srikandi Laut Seskoal yang selalu siap sedia dalam berbagai penugasan serta menjalin silahturahmi antar Kowal Seskoal. Kegiatan Berlanngsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat menggunakan masker dan mencuci tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes