partner

partner

INDOSIAR TAYANGKAN EKSKLUSIF FIFA A MATCH TIMNAS INDONESIA


Squad Garuda Dipastikan Lakoni Dua Laga Kontra Timor Leste Jelang AFF U-23 2022

 

INDOSIAR terus kukuhkan posisinya sebagai stasiun TV yang konsisten menayangkan program olahraga sepakbola tanah air. Liga 2 yang baru saja usai di akhir Desember 2021, BRI Liga 1 yang hingga saat ini masih diisi dengan pertarungan sengit perebutan posisi klasemen serta turnamen-turnamen bergengsi lainnya seperti Piala Presiden dan Piala Menpora. Pekan ini INDOSIAR akan menayangkan secara eksklusif dua laga berat squad Garuda dalam laga resmi “FIFA A MATCH TIMNAS INDONESIA”. Timnas U-23 akan menghadapi perlawanan Timor Leste U-23 di dua pertandingan berbeda di hari Kamis, 27 Januari 2022 dan Minggu, 30 Januari 2022 pukul 18.30 WIB LIVE di INDOSIAR serta Vidio.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan INDOSIAR sangat antusias menayangkan FIFA A MATCH TIMNAS INDONESIA karena Squad Garuda diperkuat oleh susunan pemain terbaik dari klub-klub kebanggaan Indonesia. INDOSIAR bangga menjadi bagian kiprah perjalanan Timnas U23 yang selama ini mereka berkompetisi di BRI Liga 1 membela panji klubnya masing-masing. ”LIVE kedua laga yang dilakoni Squad Garuda akan tayang di sentral prime time dan dipastikan menjadi momen uji taji pemain terbaik Indonesia di depan pecinta sepak bola di tanah air”, ujar Harsiwi Achmad.

Jelang berlaga di AFF U-23 2022, Timnas U-23 melakoni dua laga menghadapi Timor Leste U-23. Saat ini Evan Dimas (Bhayangkara FC) dkk di bawah asuhan pelatih bertangan dingin, Shin Tae-Yong sedang menjalani pemusatan pelatihan di Bali sejak 19 Januari 2022. Sebanyak 27 pemain terbaik dari klub papan atas tanah air telah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Performa terbaik diperkirakan akan ditampilkan oleh Timnas Indonesia U-23 ketika menjamu Timor Leste U-23 mendatang, meski telah mengantongi catatan pertandingan apik di laga-laga sebelumnya.

Sejumlah wajah baru pemain muda berbakat seperti Muhammad Adisatryo (Persik Kediri), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkarta FC), Terens Puhiri (Borneo FC), serta dua pemain muda yang tengah mencuri perhatian pecinta sepak bola tanah air yakni Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya) dan Ronaldo Joybera Kwateh (Madura United) dijadwalkan akan diturunkan pelatih Timnas asal Korea Selatan untuk memperkuat strategi permainan Squad Garuda melawan The Little Samba Nation, Timor Leste. Sebanyak dua laga akan dijalani oleh kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar – Bali pada hari Kamis, 27 Januari 2022 dan Minggu, 30 Januari 2022 pukul 18.30 WIB. Pecinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan Timnas Indonesia berlaga dengan tetap berada di rumah melalui layar kaca INDOSIAR serta di aplikasi Vidio.

Dukung dan saksikan FIFA A MATCH TIMNAS INDONESIA LIVE Eksklusif di INDOSIAR dan Vidio!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes