partner

partner

Inilah Wajah Baru Swabina Gatra Masa Kini


PT. Swabina Gatra yang berkantor pusat di Jl. RA. Kartini-21, Gresik, Jawa Timur, sejak 4 bulan silam telah mengalami pergantian pucuk pimpinan. Sejak itu pulalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia tenaga kerja,  produksi air minum bermerk SWA, pelatihan, dll, hingga kini, Senin (10/1/2022) terlihat  semakin berseri-seri. 


Didukung para manager yang penuh semangat dan seluruh karyawan yang telah tersuntik doktrin kedisiplinan, Dr. Wahyu Poernomo, S.E.Ak., M.Aks., C.P.A., selaku Direktur Swabina Gatra tak henti-hentinya menjalankan roda kepemimpinan dengan kecepatan tinggi.       


Hari demi hari selalu ada ide baru demi kemajuan perusahaan yang dipimpinnya. Berbagai upaya mulai dari pembenahan hingga peningkatan mutu selalu ia lakukan.


Anehnya, tak ada satupun karyawan yang terlihat mengeluh, yang ada justru ungkapan syukur dan bangga bahkan mereka terlihat semakin semangat bekerja. Tak jarang staf dan karyawan yang melontarkan rasa bangganya terhadap pemimpin barunya itu.


Apalagi hari ini, Senin pagi (10/1/2022), Wahyu kembali menghembuskan info awal bahwa PT. Swabina Gatra berencana akan menggelar Swabina Cup, bekerjasama dengan Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Persatuan Lawn   Tenis Indonesia (PELTI), Federasi Futsal Indonesia (FFI), dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes