partner

partner

Komandan Seskoal Kunjungan Kerja Ke Cilacap


Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut  (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., didampingi Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati dengan ketua panitia Kolonel Laut (P) Mohammad Sjamsul Rizal melaksanakan kunjungan kerja ke Musium Soesilo Soedarman, Benteng Pendem dan ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cilacap dengan Komandan Lanal Cilacap yang di Jabat oleh seorang Kolenel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos, bertempat di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Senin, (25/01).


Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., beserta rombongan Seskoal dengan pejabat Seskoal, pengurus CBS Jalasenastri Seskoal dan pendukung Seskoal, menuju Lanal Cilacap Jawa Tengah untuk melaksanakan kunjungan kerja selama 2 (dua) hari, pada hari Senin tanggal 24 sampai dengan hari Selasa tanggal 25 Januari 2022, dan disambut dengan hangat, penuh rasa kekeluargaan oleh Komandan Lanal Cilacap Kolenel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos Untuk kunjungan ke Museum Soesilo Soedarman di sambut dan diterima oleh Prof. Dr. Indroyono Soesilo, M.Sc. (Ketua Dewan Kurator Museum Soesilo Soedarso), dan Ibu Apoli Purini (Derektur Eksekutif Museum Soesilo Soedarso).


Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Cilacap Kolenel Laut (PM) Sugeng Subagyo. S.Sos pada berkesempatan tersebut saling tukar plakat sebagai tanda ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Lanal Cilacap Jawa Tengah serta foto bersama. Selain kunjungan kerja juga untuk lebih mempererat hubungan antara jajaran Seskoal dan jajaran Lanal Cilacap yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis,  Kegiatan ini merupakan suatu tradisi apabila pejabat yang akan berkunjung ke suatu daerah agar mengetahui maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut, serta bersilahturahmi. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han), Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati dan Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han), Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI  Judijanto, S.H., M.Si., M.A, Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA, Para Direktur Seskoal, Para Kepala Departemen (Kadep) Seskoal, Para Pejabat Utama (PJU) Seskoal dan Para Patundosen Seskoal serta para Pendukung Seskoal. Pelaksanaan Kunjungan Kerja di Lanal Cilacap ini tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi 5M, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menggunakan Maskerdengan baik, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes