partner

partner

Luar Biasa...PT Swabina Gatra Segera Miliki Swa Reaksi Cepat


Jakarta, 6 Januari 2022, radarindonesia.com 


Beda dulu beda sekarang. Kemajuannya semakin pesat. Semakin hari semakin sulit dikejar orang lain.  Itulah kiprah dan sepak terjang PT. Swabina Gatra  masa kini dibawah kepemimpinan seorang Direktur Utama (Dirut) yang penuh ide cemerlang, yakni Dr. Wahyu Poernomo, S.E. Ak., M.Aks., C.P.A.,  dengan didukung Direktur  Keuangan Wiwik Pradiana, S.E.Ak., M.M.  yang sangat mumpuni di bidangnya dan  Koordinator Manager yang juga Manager SDM  & Umum yang memang  sangat ulet dan memiliki jiwa semangat membara, Muhammad Cahyani, S.E., M.M., bersama para manager lainnya serta seluruh karyawan yang telah banyak didulang ilmu kedisiplinan.


Setelah berhasil  melancarkan berbagai program Pendidikan dan Latihan (Diklat),  hari ini Kamis (6/1/2022), PT. Swabina Gatra yang beralamat di Jl. R.A. Kartini 21A, Gresik, Jawa Timur itu kembali membuat kagum  masyarakat, khususnya bagi para pengguna jasa. 


Mengawali kegiatan hariannya, pagi itu Dirut PT. Swabina Gatra Dr. Wahyu Poernomo, S.E., A.K., M.Aks., C.P.A., tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang sangat menhejutkan. "Dalam waktu dekat kita akan segera memiliki Swa Reaksi Cepat (Swa RC) yang saat ini sudah memasuki tahap pengerjaan", ucap Wahyu dalam pertemuan singkatnya dengan sejumlah manager di jajarannya.



Swa RC dilengkapi sejumlah peralatan canggih yang mampu memonitor seluruh aktivitas jajarannya yang telah tersebar di berbagai wilayah.


Swa RC tersebut berada di bawah Command Center & Bisnis Intelegen (CCBI), berkedudukan di kantor pusat PT. Swabina Gatra,  Gresik, Jawa Timur.


Untuk meningkatkan trust atau kepercayaan publik, maka selain menyajikan informasi yang bersifat internal,

Swa RC  juga berfungsi sebagai sumber informasi  eksternal yang  dapat bersinergi dengan para awak media.  Swabina Gatra juga telah memiliki website  (www.swabina.id).


"Atas prakarsa langsung Bapak Dirut, Insya Allah sebentar lagi PT. Swabina Gatra bisa  memanfaatkan Swa RC untuk memastikan program perusahaan dapat  berjalan sesuai harapan", ujar Manager SDM & Umum, Muhammad Cahyani, S.E., M.M.


Melalui Swa RC, lanjutnya, kerja tim di lapangan dapat dibantu tim balik meja dengan  menggunakan kamera pengawas didukung data lengkap (Big Data).


Swa RC merupakan sebuah  ruangan pusat visualisasi dan integrasi data yang diperoleh melalui online, offline, maupun data internal dan eksternal. Data- data tersebut disajikan secara bersamaan di sebuah layar lebar (video wall).


Data-data itu terdiri dari  data publik maupun data rahasia, untuk kemudian diolah menjadi sistem pendukung kebijakan berbagai pemangku kepentingan, terutama bagi pimpinan perusahaan.



Data tersebut dapat dijadikan bahan monitoring dan evaluasi bagi tercapainya  visi dan misi PT. Swabina Gatra.


Sebagaimana telah tertulis di website (www.swabina.id), visi dari PT. Swabina Gatra adalah "Menjadi Perusahaan yang dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan selalu unggul di bidangnya".


 Adapun misinya adalah "Meningkatkan dan mengembangkan bidang usaha utama (Core Business).

Meningkatkan dan mengembangkan bidang usaha penunjang sebagai usaha untuk mendukung pendapatan dari kegiatan bidang usaha utama.

Meningkatkan kualitas pengelolaan sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi guna mendukung penyediaan tenaga kerja yang profesional.



Menghasilkan laba yang wajar dan memberikan deviden yang memuaskan bagi Pemegang Saham".** rnc-01.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes