partner

partner

Perdalam Strategi Marketing, Dispenal Serbu PT. Mayora Indah Tbk.


Kepala Dinas Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Julius Widjojono beserta rombongan perdalam ilmu marketing dan pemasaran di kantor pusat PT. Mayora Indah Tbk, Jl. Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Jumat (21/1). 


Dalam kunjungan ini, Kadispenal didampingi oleh para pejabat Dispenal dan diterima langsung oleh Regional Sales & Promotion Manager Bapak Dolphin, IRGA Corporate Dept. Head Bapak Rudy Kurniawan, Marketing Direktor Bapak Febri Satri Hutama. 


Bapak Febri yang banyak memiliki pengalaman dibidang marketing memberikan paparan kepada rombongan dari Dispenal bagaimana PT. Mayora Indah Tbk selama ini berhasil memasarkan berbagai produknya baik di seluruh Indonesia sampai dunia. 


"Saat ini Mayora sudah mengekspor produknya lebih ke 100 negara" ujar Bapak Febri menyampaikan dalam paparannya. Banyak produk-produk dari Mayora yang saat ini menjadi produk nomor 1 di Indonesia, tentunya hal ini harus ditunjang dari marketing yang konsisten, terus menerus dan fokus demikian lanjut Bapak Febri. Mayora saat ini sudah mendirikan 26 pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan Mayora sudah mendirikan pabriknya di luar negeri seperti China dan Denmark. 


"Menurut pengamatan saya, hampir semua produk Mayora selalu booming dan laris di pasaran, hal ini dikarenakan jitunya strategi tim marketing dalam membuat iklan" tegas Kadispenal. Oleh sebab itu, kunjungan ini sangat bermanfaat bagi TNI AL khususnya program-program berupa pemberitaan, video, media sosial, radio, dan televisi 

agar dapat tersampaikan informasi keangkatanlautan dengan baik dan semakin diterima oleh masyarakat


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes