partner

partner

PT. Swabina Gatra Gandeng AKSI Gelar Training


Masih dalam rangka semakin meningkatkan mutu di berbagai bidang, utamanya dalam hal pendidikan, PT. Swabina Gatra berencana akan menyelenggarakan berbagai jenis pelatihan dengan menggandeng Akademi Kominitas Semen Indonesia (AKSI).


Hal tersebut dikatakan Manager SDM & Umum yang juga Koordinator Manager PT. Swabina Gatra Muhammad Cahyani, S.E., M.M., saat berkunjung ke kampus AKSI Gresik, di Jl. Veteran  ( Komplek Pabrik PT Semen Indonesia ), Gresik, Jawa Timur, Selasa (18/2/2022).


Dalam kunjungannya, Yani didampingi dua manager lainnya serta sejumlah staf, yang diterima langsung oleh Direktur AKSI Gresik, Eko Wirantono, ST., M.M.


Pada kesempatan tersebut, Yani diajak keliling kampus untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam pelatihan.


Ketika ditanya tentang jenis pendidikan apa saja yang akan diselenggarakan di kampus AKSI, Yani mengatakan, semua jenis pelatihan mulai dari pelatihan Satpam, Marketing, dll akan dilaksanakan di kampus AKSI.


"Mudah-mudahan semua rencana yang telah  diprogramkan oleh Bapak  Wahyu (Dirut PT. Swabina Gatra-red) dapat berjalan dengan lancar", harap Yani.


Satu per satu, tahap demi tahap sudah kita rampungkan, tinggal menunggu surat ijin resmi turun dari Kepolisian, tutup Yani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes