partner

partner

PT. Swabina Gatra - Kimia Farma Jalin Kerjasama Bidang Pelatihan


Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan masyarakat pengguna jasa, PT. Swabina Gatra bekerjasama dengan Kimia Farma menggelar pelatihan bidang marketing excellent, di Malang, Jawa Timur, Minggu (16/1/2021).

Pelatihan tersebut dihadiri para pemimpin kedua perusahaan, yakni: 

Direktur Utama (Dirut) PT. Swabina Gatra Dr. Wahyu Poernomo, S.E.Ak., M.Aks., C.P.A., didampingi Plt. Direktur

 PT. Swabina Gatra travel  Mudjianto.  Sementara dari PT. Kimia Farma,Tbk dihadiri Direktur Produksi & Supply Chain Drs. Andi Prazos, Apt. didampingi Manager Plant Watudakon Budi Puspohudojo, S.T.


Pertemuan kedua unsur  pimpinan pun nampak harmonis, diwarnai dengan penyerahan cindera mata dari Dirut PT. Swabina Gatra kepada Direktur Produksi & Supply Chain.


Wahyu berharap, kerja sama ini merupakan awal yang baik dan nantinya bisa berlanjut pada masa mendatang dalam  berbagai bidang.


Sebagaimana diketahui, PT. Swabina Gatra bergerak di bidang penyedia tenaga kerja, produksi air minum sehat bermerk SWA, pelatihan (gada pratama, gada madya, gada utama, marketing, dll). 


Sementara PT. Kimia Farma Tbk adalah anak usaha Bio Farma yang berbisnis di bidang farmasi. Berdasarkan data tahun 2020 saja,  perusahaan ini telah memiliki 12 pabrik, 1.278 apotek, 451 klinik kesehatan, 75 laboratorium klinik, 10 optik, dan 3 klinik kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia.**

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes