partner

partner

PT. Swabina Gatra Segera Gelar Training di PMI Gresik


Setelah berhasil menggandeng PT. Kimia Farma dan AKSI, PT. Swabina Gatra kembali berencana akan menyelenggarakan berbagai jenis pelatihan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Gresik.


Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Swabina Gatra Dr. Wahyu Poernomo, S.E.Ak., M.Aks., C.P.A., saat berkunjung ke PMI Gresik,  di Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.93, Karangturi, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (19/1/2022).


Sesampainya di gedung PMI, Wahyu diterima Julius, Wakil Kepala Markas PMI Provinsi Jatim yang saat ini sedang ditugaskan sebagai penanggungjawab gedung dan semua vasilitas PMI Gresik, kemudian langsung melakukan tour facility di gedung, sekitar gedung, maupun di lapangan halang rintang yang akan digunakan sebagai ajang pelatihan bagi karyawan PT. Swabina Gatra, utamanya bagi para peserta didik tenaga keamanan.


Dalam kunjungannya, Wahyu didampingi Manager SDM & Umum yang juga Koordinator Manager PT. Swabina Gatra Muhammad Cahyani, S.E., M.M., serta dua manager lainnya. 


Sementara itu, pada siang harinya, Yani beserta dua manager lainnya kembali melakukan survey ulang ke kampus Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) dan PMI. 


Survey ke-dua ini dilakukannya bersama sejumlah petugas Kepolisian dari Polda Jatim, sebagai syarat administrasi untuk  pengurusan surat ijin resmi.(rnc-01).**

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes