partner

partner

Ratusan Purnawirawan TNI AL Antusias Ikuti Vaksinasi Booster


Jalesveva Jayamahe

Jakarta, 25 Januari 2021, radarindonesia.com 


Ratusan Purnawirawan TNI Angkatan Laut (TNI AL) antusias mengikuti vaksinasi Booster yang diselenggarakan Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat pemberian Vaksinasi secara nasional, sekaligus memberikan pelayanan pada para purnawirawan TNI AL yang sebagian besar merupakan usia lanjut usia (Lansia) bertempat di Graha PPAL, Kenjeran Surabaya, Selasa (25/01).



Kegiatan yang menyiapkan 500 dosis Vaksin booster (D3) Pfizer dan melibatkan lebih kurang 40 tenaga kesehatan TNI AL ditinjau langsung Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, SE., MM., yang merupakan mantan Kasal Periode 2018-2020 lalu. 


“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk melaksanakan vaksinasi booster, kegiatan ini bekerja sama dengan Rumkital dr. Ramelan Surabaya, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, dan tentu saja Dinas Kesehatan Kota Surabaya”, ungkap Ketua Umum PPAL seraya menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut khususnya kepada seluruh tenaga kesehatan dan para pendukung yang  ikut terlibat. 


Antusiasme para Purnawirawan tersebut sangat besar untuk dapat hadir di lokasi pemberian vaksinasi booster, salah satunya mantan ABK KRI Irian Sersan Mayor Purnawirawan Soewondo yang telah memasuki masa purna tugas sejak tahun 1992 ini mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian bagi para purnawirawan termasuk dirinya.



“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, TNI AL, dan tentunya PPAL dengan terselenggaranya kegiatan Vaksinasi booster, ini sangat positif dan sangat memudahkan kami para lansia”, ujarnya.


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes