partner

partner

Santo Bertekat wujudkan Impian Pimpinan Majukan PT. Swabina Gatra


Jakarta, 6 Januari 2022, radarindonesia.com 


Manager Operasi 2 PT. Swabina Gatra Santo bertekad ikut andil dalam mewujudkan impian pimpinan untuk terus memajukan PT. Swabina Gatra dalam rangka turut menstabilkan perekonomi masyarakat Tuban, Jawa Timur.


Hal tersebut terlihat kental pada aktifitas yang ia lakukan saat lembur di kantor anak cabang yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut, di Dusun Sumber Rejo, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis malam (6/1/2022).


Seolah tak kenal lelah, kendati tidak ada keharusan dari pimpinan pusat yang berada di gresik, ayah dari seorang putri yang masih duduk di  semester pertama Politehnik Universitas Negeri Malang (Polinema) itu mulai kemarin pagi hingga ketemu pagi lagi bahkan hingga malam hari lagi masih juga belum mau meninggalkan kantor sebagai wujud tanggung jawab sebagai pimpinan tertinggi di kantor cabang Tuban.


Meski wajah terlihat kusut karena seharian diterpa panas matahari dalam upaya  menyelesaikan sebuah masalah internal, namun Santo tak sedikitpun terlihat mengeluh, bahkan ketika dipanggil Manager SDM & Umum PT. Swabina Gatra Muhammaf Cahyani, S.E., M.M., untuk menyampaikan laporan kegiatan, pria kelahiran asli Tuban itu melakukannya dengan santai dan tak jarang diiringi dengan senyuman.


Saat istirahat sebentar  dan duduk nyantai sejenak di depan musholla bersama rekan kerjanya yang bernama Mujianto, tiba-tiba ia menerima telepon dari seorang rekannya dan ditanya kenapa kok gak pulang-pulang, dengan santai ia jawab :"Kata Pak Jokowi harus terus kerja, kerja, dan kerja...", kelakarnya. (rnc-01).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes