partner

partner

Secara Aklamasi Terpilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenayanraya, Ini Program Kerjanya


Pekanbaru, 26 Januari 2022, radarindonesia.com 


- Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Tenayan Raya, Organisasi Kepemudaan Karang Taruna Kecamatan Tenayan Raya melakukan Temu karya, Rabu (26/01/22),.


Adapun Temu karya ini diadakan dikarenakan beberapa tahun ini terjadi kefakuman alias belum ada pergantian ketua.


Dengan demikian Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Bung Ade Fitra melalui Koordinator Kecamatan Bung Qibe melakukan temu karya (pembentukan) di setiap kelurahan pemekaran yang ada di Kecamatan Tenayanraya dan juga dalam rangka penyegaran organisasi Sosial yang menjadi salah satu wadah pemuda di kecamatan Tenayan Raya.


Tampak hadir di acara Temu Karya Karang Taruna ini yakni, Camat Tenayan Raya Abdul Barri.S.IP, Sekretaris Karang Taruna Kota Pekanbaru Suhartoni ,Korcam Karang Taruna Kota Pekanbaru Firdaus Qibe, Ketua KNPI Kecamatan Kulim Rahmad Handayani serta seluruh Ketua Karang Taruna Setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Tenayan Raya yang berjumlah 8 kelurahan.


Dalam kata sambutannya sekaligus membuka acara Temu karya Karang Taruna ini, Camat Tenayan Raya Abdul Barri mengatakan bahwa semua pemuda yang ada di wilayah Tenayan Raya harus bersinergi dalam membangun tenayan lebih maju dan berkembang lagi .


" ini pertemuan saya yang pertama sejak saya dilantik jadi Camat,harapan saya pemuda di kecamatan Tenayan Raya agar selalu kompak untuk kemajuan Tenayan,khususnya dalam wadah organisasi sosial Karang Taruna ini dapat bersinergi bersama " demikian ucap camat Tenayan Raya.


Sekretaris Karang Taruna Kota Pekanbaru Bung Suhartoni dalam kata sambutannya juga berharap setelah temu karya Peserta dapat Memilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenayan Raya yang memiliki integritas dan loyalitas tinggi terhadap organisasi.


" silahkan pilih ketua yang terbaik untuk kecamatan Tenayan Raya, tetapi diharapkan Ketua terpilih nantinya harus loyalitas dan bertanggung jawab dalam berorganisasi" ujar Suhartoni.


Suhartoni juga berpesan kepada semua pengurus Karang Taruna di semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Tenayanraya, jangan sungkan untuk berkoordinasi ke Kota, kami siap membantu memberikan masukan dan saran untuk para pengurus.


Untuk di ketahui, Acara Temu Karya Karang Taruna setelah dibukanya pemilihan ketua Karang Taruna Kecamatan oleh panitia, dan menghasilkan pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenayan Raya Periode 2022-2027, Bung Mukhlis Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenayan Raya.


Dalam sambutannya Muklis ketua Karang Taruna terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua Karang Taruna kelurahan SE kecamatan Tenayanraya .


 " Terimakasih telah mempercayakan saya untuk memegang Ketua Karang Taruna, Saya mohon kerja samanya dan  berharap kekompakan dan sinergi kita semua untuk memajukan Tenayanraya dan saya siap mendukung semua program Karang Taruna Kelurahan." katanya dihadapan para pengurus karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Tenayanraya.


Diakhir Muklis memprioritaskan program andalannya yaitu, program usaha untuk di setiap Kelurahan, demikian ucap Bung Mukhlis.*(hz)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes