partner

partner

SOSOK ADINDA AZANI MULAI DICURIGAI DALAM SINETRON “SUSTER EL”


Jakarta, 22 Jakarta 2022, radarindonesia.com


Dua Super Big Match Liga Inggris 2021/2022 Tayang di SCTV Akhir Pekan Ini

Sinetron “Suster El” sukses memikat perhatian pemirsa SCTV sejak penayangan perdananya sepekan lalu. Kisah perjuangan gadis bernama Elnara (Adinda Azani) yang terlibat dalam sebuah tragedi besar hadir menemani waktu siang pemirsa sejak pukul 14.00 WIB. Sebagai saksi dalam sebuah tragedi yang dialami sang kakak, Elnara berupaya untuk kabur dari kejaran Osman (Fendy Chow), dalang dari semua tragedi termasuk kejadian yang menewaskan kakak kandungnya. Osman bersikeras ingin menyingkirkan Elnara demi menjaga nama baik dirinya. 


Perjalanan panjang pelarian Elnara berakhir dengan penyamarannya sebagai Suster El di kediaman Pak Benny (Lucky Alamsyah). Tanpa



sepengetahuan Suster El, Pak Benny merupakan ayah kandung dari Devan (Fauzan Nasrul). Kenyataan pahit harus ditelan oleh Suster El setelah kembali berjumpa dengan Devan yang tidak lain adalah kekasih hatinya di masa lalu. Kisah cinta mereka berakhir ketika Elnara pergi meninggalkan Devan tanpa kabar dan penjelasan apapun.



Sejak pertama kali berjumpa langsung dengan Suster El, Devan telah mencurigai sosok Suster El yang sangat menyerupai Elnara. Begitu pula dengan Osman yang tidak lain adalah saudara ipar Devan, mulai mencurigai sosok Suster El. 


Meski demikian Suster El tetap menjalankan tugasnya untuk merawat Felix (Lavicky Nicholas), putra bungsu Pak Benny. Dengan segala keterbatasan fisik, Felix tetap ingin melakukan segala hal seorang diri hingga terkadang kerap bersitegang dengan Suster El. Kelanjutan kisah penyamaran Elnara akan terus hadir dalam sinetron “Suster El” setiap hari pukul 14.00 WIB. Sinetron-sinetron unggulan SCTV juga masih setia hadir setiap hari mulai dari kisah romantisme kehidupan remaja di bangku SMA masih setia hadir dalam sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang sejak pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Love Story The Series” di jam 17.00 WIB. Kisah cinta Dewi (Angela Gilsha) dan Rangga,aßß (Achmad Megantara) dalam sinetron “Dewi Rindu” juga masih terus hadir sejak pukul 19.15 WIB.


Memasuki waktu malam hari, pemirsa SCTV akan ditemani oleh sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sejak pukul 21.15 WIB dengan lika-liku kehidupan rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian).



Komitmen SCTV untuk terus menayangkan program-program berkualitas yang dapat dinikmati semua kalangan dibuktikan dengan menghadirkan pertandingan sepakbola bergengsi Liga Inggris 2021/2022. Memasuki pekan ke-23 Liga Inggris 2021/2022, persaingan di antara klub-klub kelas dunia kian memanas. 


Akhir pekan ini, dua super big match ditayangkan SCTV, diantaranya Manchester City akan berlaga di kandang Southampton dengan menerapkan berbagai strategi terbaik demi memastikan posisi di klasemen sementara. Saksikan pada hari Minggu, 23 Januari 2022 dini hari LIVE sejak pukul 00.00 WIB. 


Sementara laga antara Chelsea melawan Spurs juga akan berlangsung di pekan ke-23 pada hari Minggu, 23 Januari 2022 pukul 23.00 WIB. 


Pertandingan yang paling dinantikan pecinta sepakbola ini akan menjadi ajang bangkit bagi Chelsea setelah mengalami beberapa kali kegagalan berbeda dengan Spurs yang berjuang untuk menjaga tren positif.


Pemain sinetron “Love Story The Series” akan menemani akhir pekan SCTV Fevers lewat Meet and Greet “Love Story The Series” pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 Live Streaming di Vidio sejak pukul 16.00 WIB.



Giorgino Abraham dan Yasmin Napper bersama pemain “Love Story The Series” lainnya yakni Cut Syifa, Vicky Kalea, Esta Prmanita, Valentino Peter, Jennifer Eve, Rionaldo Stockhorst, Demmy Febriana, dan Pradeina Nabila akan mengobati kerinduan pemirsa dengan keseruan yang mereka hadirkan dalam Meet and Greet “Love Story The Series”. Kehadiran sejumlah karakter s yang dibintangi oleh sederet bintang kenamaan tanah air tentunya memberi warna tersendiri bagi kelanjutan kisah sinetron “Love Story The Series”. 


Kali ini mereka akan bercerita langsung kepada SCTV Fevers mengenai karakter yang diperankan hingga kesan istimewa ketika bergabung dalam keluarga besar “Love Story The Series”.

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes