partner

partner

Spirit Swabina, Vitamin Pagi Bagi Karyawan PT. Swabina Gatra


Jakarta, 4 Januari 2022, radarindonesia.com 


Semangat membara selalu terpatri di dada setiap karyawan PT. Swabina Gatra. Hari ini misalnya. Pagi-pagi sekitar pukul 06.50 WIB, Manager SDM & Umum PT. Swabina Gatra Muhammad Cahyani, S.E., M.M., sudah memimpin meeting untuk memberikan berbagai arahan dan support bagi sejumlah karyawan yang telah ditunjuk sebagai panitia sebuah acara yang akan digelar 15-16 Januari mendatang.


"Kalian ini sebagai pemimpin dan calon pemimpin, jadi kalau bicara dalam rapat harus fokus dan praktis, jangan melebar ke mana-mana", pinta Yani.


Mengakhiri meeting singkat tersebut, Yani menunjuk salah satu karyawan peserta meeting untuk memimpin. Spirit Swabina yang dilakukannya dengan penuh semangat, ditutup dengan tepuk tangan seluruh peserta meeting.


Seusai meeting, Koordinator dari seluruh Manager yang ada di PT. Swabina Gatra itu langsung menaiki mobil operasional warna putih yang telah siap menunggu di depan lobby bersama dua manager lainnya menuju Tuban untuk melakukan berbagai aksinya dalam rangka pengembangan sayap seperti yang telah diamanahkan oleh Dirut PT. Swabina Gatra Dr. Wahyu Poernomo, S.E., A.K., M.Aks., C.P.A.


Adalah Manager Marketing Evi Risnawati, S.E., merupakan salah satu anggota tim Trisula Tuban, kendati merupakan kaum wanita namun tak kalah semangatnya dalam berbagai pergerakan menuju kemajuan PT. Swabina Gatra. 


Sesekali diselingi humor agar tidak terkesan kaku, manager wanita yang suka disapa Kanjeng Mamih ini sepanjang perjalanan dari Gresik hingga Tuban tak henti-henti berjibaku melakukan koordinasi dengan berbagai pihak demi esuksesnya misi yang telah diberikan pimpinan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes