partner

partner

“SUSTER EL” LENGKAPI TAYANGAN HIBURAN PEMIRSA SCTV DI AWAL TAHUN


Adinda Azani, Calon Perawat Yang Harus Melarikan Diri Demi Keselamatan Dirinya


Mengawali  tahun 2022, SCTV kembali meluncurkan program terbarunya bertajuk “Suster El”, sinetron yang dibintangi oleh Adinda Azani sebagai Elnara ini akan hadir setiap hari Senin-Jumat mulai 17 Januari 2022 pukul 14.00 WIB. Alur cerita yang begitu tragis disertai dengan problematika percintaan yang rumit menjadi kekuatan dari sinetron yang juga melibatkan sejumlah bintang ternama diantaranya Fauzan Nasrul (Devan), Lavicky (Felix), Chand Kelvin (Bayu), Fendy Chow (Osman), Anjani Dina (Sherly), Aliyah Faiza (Manda), Delano Danie (Verdi), Kheira Sabira (Resty), Gamaliel Eleazar (Emir) serta artis kawakan lainnya seperti Lucky Alamsyah (Benni), Lilis Suganda(Delisa), Miranty Dewi (Shinta) dan masih banyak lagi.

 

Suster El berkisah tentang perjalanan seorang gadis periang yang sedang menyelesaikan pendidikannya sebagai perawat, namun sayang dirinya harus pergi menyelamatkan diri dari kejaran adik ipar yang jahat hingga membuatnya harus berpisah dengan kekasih hatinya. Kisah dimulai dengan sosok Elnara gadis cantik yang periang dan juga modis. Elnara juga memiliki semangat yang tinggi untuk menggapai cita-cita sebagai perawat.  Dikampusnya, Elnara pun jatuh cinta dengan Devan seorang dokter muda yang bekerja sebagai dosen dikampusnya, mereka berdua pun saling mencintai.  Sayangnya, perjalanan Elnara untuk mencapai cita-cita serta jalinan asmaranya dengan Devan pun banyak mengalami tantangan. Elnara pun terjebak pada keadaan yang sangat tragis dimana dirinya harus menyaksikan Resty kakak perempuan yang begitu disayanginya mengalami kecelakaan setelah mengetahui bahwa suaminya yakni Verdi telah dicelakai oleh Osman adik tirinya sendiri.

Menjadi saksi kejadian memilukan tersebut, membuat Elnara pun memutuskan untuk segera membawa pergi Emir buah hati Resty dan Verdi. Akibatnya, Elnara juga menjadi incaran Osman dan Sheryl istrinya yang ingin melenyapkan dirinya seperti yang dialami kakak dan kakak iparnya. Saat perjalanan melarikan diri, Elnara dan Emir mengalami kecelakaan, hingga akhirnya Elnara dan Emir ditemukan dan ditolong oleh Bayu pria desa yang bekerja sebagai supir puskesmas.

Keputusan Bayu menolong Elnara saat itu, berujung membuat dirinya jatuh hati kepada Nara. Namun belum sempat mengutarakan perasaannya, Elnara sudah meninggalkan Bayu untuk melanjutkan pelariannya setelah mengetahui dirinya difitnah dan masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO). Akankah Bayu berhasil mengungkapkan perasaannya? Bagaimana kelanjutan hubungan Elnara dan Devan ?

Saksikan Sinetron “SUSTER El” setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes